Sony Xperia 2 Unjuk Teknologi Terbaru di Ajang IFA

by

FAJAR.CO.ID — Saat ini, deretan lini ponsel Sony Xperia memang kalah populer ketimbang ponsel-ponsel lansiran Samsung, Oppo, Xiaomi, ataupun Huawei.

Meski begitu, perusahaan asal Jepang tersebut tidak ingin menyerah untuk berkompetisi dengan para rivalnya itu. Bahkan, Android Authority menyebut bahwa mereka akan melepas Sony Xperia 2 di ajang IFA 2019 yang berlangsung di Berlin, Jerman, 2-5 September.

Bahkan, wujud dari ponsel terbaru ini sudah terpajang di laman web perusahaan, Xperia Blog, yang ternyata memliki bentuk yang jauh berbeda dibanding para pendahulunya.

Dari tampilan luar, Sony Xperia 2 masih mempertahankan aspek rasio screen to body 21:9, serupa dengan Xperia 1. Pada bagian belakang pun masih terlihat mirip karena dibekali 3 kamera.

Hanya saja, penempatan letak kameranya berubah. Pasalnya, Sony Xperia 2 menempatkan ketiga kamera belakangnya ke sisi kiri bodi, beda dengan Xperia 1 yang berada di tengah bodi belakang ponsel.

Menariknya, pengguna juga akan tetap menemukan tombol kamera yang terletak di sisi bodi kanan ponsel layaknya ponsel lawas Sony.

Sayangnya selain foto-foto bentuk ponsel, pihak perusahaan belum mengungkap spesifikasi Sony Xperia 2.

Meski begitu, berbagai rumor menyebut bahwa ponsel terbaru ini bakal ditenagai prosesor Qualcomm Snapdragon 855 agar bisa mendukung jaringan 5G.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *