Serunya Make Up Competision Syakila Cosmetic

by
LOMBA MAKEUP. Peserta lomba make up menampilkan riasan kekinian di sela peluncuran produk kecantikan Syakila Cosmetic di Hotel Dalton, Minggu, 25 Agustus. YUSRAN/FAJAR

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR — Peminat bisnis make up artist (MUA) kian ramai. Syakila Cosmetic pun ikut meramaikan dengan mengadakan make up competition.

Kegiatan ini sekaligus peluncuran produk lipstik di Hotel Dalton, Minggu 25 Agustus.

Soft pink, classic nude, classic orange, classic rapsberry, dan classic red, merupakan warna-warna yang banyak dipilih para MUA mendandani modelnya. Warna warni ini memang sedang hits untuk tren warna lipstik.

Owner Syakila wilayah KTI, Musakkir Sako mengatakan, Makassar menjadi kota kedua setelah mengadakan lomba make up competition di Kabupaten Maros beberapa waktu lalu. Menyasar segmen menengah ke atas, tujuannya memang untuk memperkenalkan produk, khususnya kepada perias.

Lanjutnya, ada 130 peserta yang ikut berkompetisi. Selain kompetisi, juga menjadikan peluang untuk menggaet mereka yang ingin menjadi reseller.

“Selain lipstik, ke depan akan dihadirkan produk baru lagi seperti foundation dan ini juga bisa dilakukan kompetisi lagi,” ucapnya.

Owner Syakila Sulsel, Saffanah mengatakan, kehadiran produk lipstik ini juga menggaet beberapa reseller yang ingin berpartisipasi. Sebagai bentuk apresiasi maka untuk memeriahkan mengundang artis ternama, seperti Krisdayanti, Ati Kodong, Dian Ekawati dan beberapa bintang daerah Sulawesi lainnya.

“Alhamdulillaah respons masyarakat sangat luar biasa. Apalagi peserta MUA jauh melebihi target utama,” ucapnya.

Salah seorang peserta kompetisi MUA, Ade Utami Ningsi (26) mengatakan ia menyediakan warna cerah dalam mendandani modelnya. Warna-warna ini tak hanya dipakai perempuan biasa tetapi memang sedang hits menjadi pilihan MUA untuk make up flawless atau alami.

Selain launching produk lipstik terbaru juga ada pencarian Miss Syakila yang merupakan ajang pencarian puteri untuk menjadi brand ambassador produk Syakila.

Serta ada peragaan busana pengantin produk Wedding Galery Syakila oleh model-model terpilih. (wis/rif)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *