Lama Tak Terdengar, Aktor Riza Shahab Kena Ciduk Aparat – Fajar Trend
Hiburan

Lama Tak Terdengar, Aktor Riza Shahab Kena Ciduk Aparat

Riza Shahab. - dok.

FAJAR TREND – Aktor Riza Shahab mendadak jadi perbincangan. Penyebabnya adalah dirinya ditangkap pihak kepolisian terkait dugaan kasus narkoba.

Hal tersebut tentu mengejutkan banyak pihak terutama kalangan penggemar. Sebab Riza Shahab selama ini dikenal sebagai aktor yang jauh dari pemberitaan miring.

Seperti apa perjalanan karirnya? Riza Shahab lahir di Kaliwates pada 25 Oktober 1989 silam. Dia tercatat sebagai alumnus SMA Negeri 3 Jember dan sempat berkuliah di Universitas Muhammadiyah Malang Jurusan Ilmu Komunikasi.

Karir keaktoran Riza Shahab bermula tahun 2008, saat dia terlibat sinetron Cerita SMA. Dalam sinetron tersebut, dia dimemerankan tokoh yang bernama Fahri.

Perlahan tapi pasti, karir Riza Shahab semakin berjalan baik. Dia semakin banyak membintangi sinetron-sinetron di layar kaca. Seperti, Safa dan Marwah, Sejuta Cinta Marshanda, Dewa, Karunia, dan lainnya.

Tidak hanya itu, pria 28 tahun tersebut juga kerap muncul di berbagai FTV (Film Televisi). Beberapa judul FTV yang pernah dimainkannya, di antaranya Kumis Maut Playboy Kampung, Gendang Pembawa Hoki, Rahasia Pasar Kosong, Manusia Sambar Petir, Dolanan: Petak Umpet Pelenyap Raga, Undangan: Cafe Tengah Malam, Jodohku Supir Cantik, Pembantu Tajir Itu Pacarku, dan masih banyak lagi.

Soal urusan asmara, Riza Shahab pernah berpacaran dengan komedian Fitri Tropica. Namun, hubungan mereka kandas di tengah jalan. Dia juga dikabarkan pernah dekat dengan aktris Deasy Bouman.

Selama ini Riza Shahab jauh dari gosip maupun pemberitaan miring lainnya. Namun pada akhirnya kini dia justru tersandung kasus narkoba.

Pemilik nama lengkap Muhammad Riza Shahab itu baru saja ditangkap aparat kepolisian. Ditangkapnya aktor keturunan Arab itu dilakukan lantaran diduga telah menggunakan sabu.

“Iya benar dia tertangkap karena menggunakan itu,” kata Direktur Narkoba Polda Metro Jaya Kombes Suwondo Nainggolan, saat dihubungi, Jumat (13/4).

Suwondo sendiri tidak menjelaskan secara gamblang mengenai penangkapan Riza oleh pihak kepolisian. Hanya saja, dia menyebut Riza diciduk di sebuah apartemen.

“Besok pagi saja. Dia ditangkap di salah satu apartemen di Jakarta Selatan,” tanbahnya singkat.

(ded/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!