Digrebek saat Pesta Sabu, Begini Kronologi Penangkapan Riza Shahab – Fajar Trend
Update

Digrebek saat Pesta Sabu, Begini Kronologi Penangkapan Riza Shahab

Riza Shahab. - net.

FAJAR TREND – Aktor tampan Riza Shahab bersama enam pelaku lain ditangkap jajaran Direktorat Reserse Narkoba Polda Metro Jaya di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Penangkapan itu terjadi di dua tempat yakni di kos De Villa Jalan Karet Pendurenan, dan Apartemen The Wave Tower Coral.

Dirnarkoba Polda Metro Jaya, Kombes Suwondo Nainggolan menuturkan, penangkapan dilakukan atas adanya laporan dari masyarakat bahwa ada seorang wanita bernama Rizka (27) yang telah menggunakan narkoba di kosannya.

“Mendapatkan laporan itu petugas kepolisian dari anggota Unit 5 Subdit 2 melakukan penyelidikan di kosan Rizka,” katanya saat dihubungi, Jumat (13/4).

Setibanya di kosan De Villa, polisi tidak mendapati tanda-tanda keberadaan Rizka. Setelah diselidiki, polisi mendapatkan informasi bahwa Rizka tengah berada di Apartemen The Wave Tower Coral Jakarta Selatan.ta Selatan.

“Lalu petugas bergegas ke sana dan tiba di lobby apartemen pukul 15.00 WIB. Kemudian mendapatkan tersangka Rizka beserta tiga temannya. Yakni Rastio (29), Achmad Reza (27), dan Riza Shahab (29),” lanrijut Suwondo.

Saat dilakukan interogasi keempatnya mengaku, telah mengkonsumsi narkoba jenis sabu di apartemen lantai 23 unit 23 -1A. Tidak hanya itu keempat pelaku juga mengaku ada dua orang lainnya yang ikut mengkonsumsi barang haram tersebut.

Akhirnya polisi kembali melakukan penyelidikan ke unit apartemen yang telah disebutkan sebelumnya. Sehingga mendapatkan Santry (31), dan Wedo (22) di sana.

“Di dalam unit apartemen itu ditemukan alat hisab sabu berupa bong dan korek bekas pakai. Namun tidak ditemukan barang bukti jenis sabu. Selanjutnya hasil tes urine keenam pelaku positif sabu,” ungkap Suwondo.

Kemudian karena telah terbukti mengkonsumsi sabu, pelaku akan dikenakan pasal 127 ayat (1) huruf a UU RI No. 35 Tahun 2009 tentang narkotika. Setelah berkonsultasi dengan BNP DKI keenam tersangka akan dilakukan assesment agar mendapatkan rehabilitasi.

(ipy/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!