Kritik Keras Wasit Usai Laga Vs Real Madrid, Legenda Juventus Kecewa dengan Buffon – Fajar Trend
Bola

Kritik Keras Wasit Usai Laga Vs Real Madrid, Legenda Juventus Kecewa dengan Buffon

Kiper Juventus, Gianluigi Buffon, melayangkan protes usai wasit Michael Oliver menghadiahi penalti terhadap Real Madid pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4).

FAJAR TREND – Legenda Juventus, Alessandro Del Piero, mengaku tidak setuju dengan kritik yang dilontarkan Gianluigi Buffon terhadap keputusan wasit Michael Oliver pada laga melawan Real Madrid di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4).

Dalam kritiknya, Buffon menyebut Oliver sebagai binatang yang memiliki tempat sampah di hatinya. Pernyataan tersebut ia lontarkan usai wasit asal Inggris itu menghadiahi Madrid penalti di menit akhir pertandingan.

Menanggapi hal itu, Del Piero mengaku tidak mengerti atas apa yang dibicarakan rekan senegaranya.

“Ketika Gigi berbicara tentang wasit… sulit dimengerti, sejujurnya,” ujar Del Piero kepada Sky Sports, dikutip dari Football Italia.

“Saya tidak mengerti mengapa kita harus mengacu pada leg pertama, itulah sepakbola, tak peduli apakah indah atau tidak,” sambungnya.

Sebelumnya, Juventus berhasil mengandaskan Real Madrid dengan skor 3-1 pada leg kedua perempat final Liga Champions di Santiago Bernabeu, Kamis (12/4).

Namun, hasil tersebut tidak cukup bagi Juve untuk melangkah ke semifinal. Sebab pada leg pertama di Juventus Stadium, Madrid berhasil menang tiga gol tanpa balas.

Alhasil, Madrid berhak melenggang ke babak selanjutnya usai memenangkan laga dengan agregat 4-3.

(riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!