Gara-gara A Quiet Place, Emily Blunt Dibikin Ketagihan oleh Sang Suami

by
Mandatory Credit: Photo by Michael Buckner/Variety/REX/Shutterstock (9453514i) Emily Blunt and John Krasinski 'A Quiet Place' film premiere, SXSW Festival, Austin, USA - 09 Mar 2018

FAJAR TREND – Aktris Emily Blunt mengaku ketagihan beradu akting bersama suaminya, John Krasinski usai membintangi film A Quiet Place.

Pada film tersebut, Emily dan John berperan sebagai pasangan suami istri, Evelyn dan Lee Abbott, yang diteror oleh sesosok makhluk.

Awalnya, Emily mengaku gugup. John, katanya, turut merasakan hal itu.

“Kami berdua awalnya gugup karena belum pernah beradu peran. Namun ternyata, itu cukup menyenangkan,” ujar Emily kepada LOOK Magazine, Senin (2/4).

Imbasnya, wanita berusia 35 tahun itu menjadi ketagihan untuk beradu peran dengan sang suami. “Sekarang saya mau bikin film bareng dia (John) terus,” ungkap Emily.

Selain menjadi pemeran utama, John Krasinski turut menyutradarai serta menulis naskah film A Quiet Place. Ide tampil bersama dalam film, kata Emily, awalnya datang dari John.

“Padahal saya tidak mengira akan menjadi bagian dari film ini. Bahkan saya menyarankan teman saya untuk beradu peran dengannya,” imbuhnya.

Keinginannya seketika berubah setelah Emily membaca skenario yang dibuat John. Ia tiba-tiba sangat menginginkan peran itu.

“Kau tak bisa memberi mengajaknya, kamu harus memberi peran ini kepadaku!” kenangnya. (riz/fajar)

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *