Dokter Terawan Dipecat, Politikus Beri Testimoni Metode ‘Cuci Otak’ – Fajar Trend
Kesehatan

Dokter Terawan Dipecat, Politikus Beri Testimoni Metode ‘Cuci Otak’

Dr. dr. Terawan Agus Putranto, Sp. Rads. - Net

FAJAR TREND – Pemecatan yang dialami Direktur Rumah Sakit Pusat Angkatan Darat (RSPAD) Gatot Subroto, dokter Terawan Agus Putranto oleh Ikatan Dokter Indonesia (IDI) mengejutkan banyak pihak.

Metodenya berupa ‘cuci otak’  pasien stroke telah dikenal sebagai terobosan di dunia medis. Namun, kontroversi membuntuti terobosan dokter Terawan.

Sejumlah warganet yang pernah berobat dan menjadi pasien ‘cuci otak’ dokter Terawan ikut berkomentar. Tak hanya warga biasa dan kalangan elit, bahkan pejabat publik pernah merasakan manfaat dari pengobatan tersebut.

Salah satunya, politikus senior Partai Golkar, Aburizal Bakrie yang karib disapa Ical. Tak hanya dirinya, Ical mengatakan sejumlah rekan sejawatnya seperti Susilo Bambang Yudhoyono juga pernah merasakan manfaat yang sama.

Saya sendiri termasuk yang merasakan manfaatnya, juga Pak Tri Sutrisno, SBY, AM Hendropriyono, dan banyak tokoh/pejabat, juga masyarakat luas. Mudah menemukan testimoni orang yang tertolong oleh dr Terawan. #SaveDokterTerawan,” tulis Ical di akun Twitter-nya, Selasa (3/4).

Selain Ical, ada juga politisi Partai Golkar lainnya yang merupakan putra Agung Laksono, Dave Laksono. “Dr. Terawan telah berhasil menyelamatkan ribuan nyawa manusia, termasuk sejumlah keluarga saya. Kenapa IDI hanya memberi sanksi tanpa solusi! #SaveDokterTerawan,” ujar Dave.

Tokoh lainnya, Mahfud MD juga menyatakan komentarnya terkait pemecatan dokter Terawan. Menurut Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi (MK) itu, metoda pengobatan dokter Terawan sudah memberi manfaat bagi orang banyak.

Saya bukan dokter. Mungkin saja pemecatan dokter Terawan oleh IDI benar. Tetapi saya dan isteri pernah berobat kepada dr. Terawan dan hasilnya terasa baik. Mudah-mudahan semua berakhir baik,” tutup Mahfud.

(ika/JPC/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!