Buntut Hasil Minor Kontra Sriwijaya, Pelatih Persib Evaluasi Pemain – Fajar Trend
Bola

Buntut Hasil Minor Kontra Sriwijaya, Pelatih Persib Evaluasi Pemain

Pelatih Persib Bandung Roberto Carlos Mario Gomez. - Net

FAJAR TREND – Tim pelatih Persib Bandung menunjukkan ketegasannya usai hasil minor dalam dua laga awal di Liga 1 2018. Mereka akan segera melakukan evaluasi terhadap kinerja para pemainnya. Maklum saja, usai ditahan imbang 1-1 oleh PS Tira pada pekan pertama, Persib kalah 1-3 di markas Sriwijaya FC, Minggu (1/4) malam WIB.

Hal tersebut disampaikan asisten pelatih Fernando Soler usai laga di Gelora Sriwijaya Jakabaring. Menurutnya, pelatih utama Roberto Carlos Mario Gomez bakal segera melakukan evaluasi pemain secara menyeluruh.

Soler mengatakan bahwa Mario Gomez dijadwalkan akan tiba di Bandung pada Senin (2/4). Seperti diketahui, dalam dua laga awal di Liga 1 2018, Persib tak didampingi Mario Gomez lantaran tengah pulang ke Argentina. Mantan juru racik Johor Darul Ta’zim itu ada kepentingan keluarga.

“Sepulangnya dari Argentina, pelatih bakal langsung melakukan evaluasi terhadap pemain,” beber Soler saat memberikan keterangan pers di Gelora Sriwijaya Jakabaring (GSJ) Palembang, Minggu (1/4) malam WIB.

Soler menyebutkan bahwa evaluasi tersebut dilakukan karena banyaknya pemain Persib yang baru sehingga perlu pematangan lagi. “Kami sekarang ini ada 4 striker, beda dengan dahulu. Jadi perlu evaluasi untuk ke depannya,” ujarnya.

Menurut Soler, hasil minor dalam dua laga awal di Liga 1 tak ada kaitannya dengan absennya Mario Gomez mendampingi tim. Hal itu karena dirinya dan pelatih utama selalu berkoordinasi untuk mengatur permainan.

“Kami tidak bekerja sendiri, kami bekerja tim jadi selalu berkoordinasi meskipun tidak ada pelatih utama atau pun sebaliknya,” tutup Soler.

(lim/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!