Tak Goyah Dipukuli Balok, Begal Ini Bikin Warga Ketar-ketir – Fajar Trend
Unik dan Seru

Tak Goyah Dipukuli Balok, Begal Ini Bikin Warga Ketar-ketir

Cuplikan video aksi pemukulan terhadap terduga pelaku begal. - Istimewa: pojoksatu

FAJAR TREND – Aksi seorang terduga begal di Jalan Enggano, Sukabumi, Lampung, berhasil digagalkan warga. Akibatnya, terduga pelaku dihakimi masa.

Akan tetapi, pria yang mengenakan pakaian serba hitam tersebut diduga kebal. Sebab, ia tampak tak merasa sakit sedikit pun, padahal, telah dipukuli menggunakan sebilah kayu.

Insiden tersebut terekam dalam video berdurasi 21 detik yang beredar di media sosial. Tampak terduga pelaku tak menggubris hujaman sebilah kayu yang dipukulkan ke tubuhnya.

Hal itu membuat seorang pemuda yang berada di dekat pelaku, lari terbirit-birit. Ia ketakutan lantaran terduga pelaku tidak merasakan sakit saat dipukul.

Sementara warga yang memukul terduga pelaku dengan balok kayu juga terlihat mundur dan menjauh.

Terduga pelaku sempat menerima tendangan dari warga sekitar. Namun lagi-lagi, mimik kesakitan tak terpancar dari wajahnya. Ia akhirnya dibiarkan kabur oleh massa.

Video detik-detik begal motor dihakimi massa diunggah di akun Instaram Yuni Rusmini. Di keterangan video, Yuni menyebut bahwa aksi itu terjadi di Jalan Enggano Sukabumi, Lampung.

“Pelaku sempat tertangkap warga dan dihakimi massa. Namun pelaku ternyata kebal dan melawan membuat warga gentar dan mundur,” tulisnya.

“Akhirnya pelaku berhasil melarikan diri ke kebun itera. Polisi dan warga berusaha menyisir di tempat itu namun belum ditemukan,” imbuhnya.

Untuk sementara sepeda motor dengan nomor polisi BE 3227 XX dibawa ke Polsek Sukarame, Bandar Lampung.

Berikut detik-detik begal kebal dihakimi massa:

(one/pojoksatu/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!