Pup Sambil Main HP selama 30 Menit, Pria Ini Alami Kelumpuhan – Fajar Trend
Kesehatan

Pup Sambil Main HP selama 30 Menit, Pria Ini Alami Kelumpuhan

Ilustrasi. - Net

FAJAR TREND – Seorang pria di Chongqing, Tiongkok, tiba-tiba lumpuh setelah menghabiskan 30 menit duduk di atas kloset. Hal ini mengejutkan banyak pihak, pasalnya, pria berusia 24 tahun itu disebut tak memiliki riwayat penyakit apa pun.

Dilansir dari World of Buzz, Selasa (20/3), insiden tersebut terjadi tiga tahun lalu. Pria yang tak diketahui identitasnya itu buang air besar di toilet sambil memainkan ponselnya.

30 menit berlalu, keluarga korban memutuskan untuk memeriksa apakah pria tersebut baik-baik saja. Namun, tidak ada jawaban.

Setelah pintu didobrak, mereka mendapati pria itu terbaring lemas di lantai. Keluarga kemudian melarikannya ke rumah sakit terdekat.

Dokter menjelaskan, pria itu lumpuh akibat terlalu lama duduk dalam posisi yang sama. Hal tersebut menyebabkan aliran darah di tubuhnya tidak lancar, ditambah, sirkulasi udara yang buruk di dalam toilet.

Jadi saat ia berdiri, otaknya kemungkinan kekurangan suplai oksigen yang membuat dirinya lumpuh. Hal ini juga dapat diakibatkan dari kurangnya olahraga.

Insiden tersebut membuat warganet di Tiongkok heboh. Mereka mengaku kapok untuk berlama-lama di dalam toilet.

“Sungguh menakutkan! Saya tidak akan lagi membawa ponsel saat buang air besar,” tulis seorang warganet.

“Kami akan mendobrak pintu jika kamu menghabiskan 10 menit di dalam toilet! Kami peduli denganmu!,” komentar warganet setelah men-tag temannya.

(World of Buzz/riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!