Sebelum Gabung Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Jadi Rebutan Empat Klub Eropa – Fajar Trend
Google Trend

Sebelum Gabung Lechia Gdansk, Egy Maulana Vikri Jadi Rebutan Empat Klub Eropa

Egy Maulana Vikri (kiri). - Lechia Gdansk

FAJAR TREND – Egy Maulana Vikri ternyata sempat diincar empat tim Eropa sebelum bergabung dengan Lechia Gdansk. Hal itu diungkapkannya sendiri dalam konferensi pers perkenalannya di Polandia.

Egy akhirnya secara resmi diperkenalkan kepada publik Polandia setelah bergabung dengan Lechia. Dia menjadi pemain Indonesia pertama yang bakal merumput di kompetisi sepak bola Polandia.

Jelas, sebagai bibit muda yang berbakat, Egy diharapkan tak canggung dan bisa membuktikan kelihaiannya di sana. Namun ternyata sebelum gabung Lechia dia sempat diincar beberapa tim Eropa. Ini menjadi bukti bahwa kualitas Egy diakui dunia.

“Ada tawaran kepada agen saya. Yang saya tahu ada penawaran dari Prancis, Spanyol, Portugal, dan Jerman. Tapi saya memilih tim ini,” ungkap Egy Maulana dalam konferensi persnya.

Direktur Olahraga Lechia Gdansk, Janusz Melanjuk, punya alasan merekrut Egy. Menurutnya, pemain 19 tahun itu sudah diperhatikan sejak lama.

“Kami sudah lama pantau Egy. Ketika dia menjalani tes di satu tim di Eropa dan diproses sangat lama, kami masuk. Setelah data terkumpul maka kami memroses untuk mendatangkan Egy,” papar Melanjuk memungkasi.

(ies/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!