Resmi Diterapkan, Ganjil Genap Tol Cikampek Kacau Balau – Fajar Trend
Google Trend

Resmi Diterapkan, Ganjil Genap Tol Cikampek Kacau Balau

Suasana penerapan kebijakan ganjil genap di gerbang tol Bekasi Barat. - Net

FAJAR TREND – Hari pertama penerapan aturan ganjil genap di gerbang tol Bekasi Barat dan Bekasi Timur belum berjalan maksimal. Pasalnya, para pengendara nekat melintas dan berdalih belum mengetahui pemberlakuan kebijakan tersebut.

Seperti yang dikatakan pengendara Daihatsu Ayla, E 3487 FST, Yunar. Ia mengaku sama sekali tidak tahu kalau ada aturan ganjil genap. Sehingga dia terpaksa disuruh putar balik meski sudah sampai ke pintu gerbang tol. “Saya tidak tahu ada aturan ini,” katanya, Senin (12/3).

Berbeda dengan pengendara Toyota Rush B 1671 IUT, Nuradi. Ia mengatakan, sengaja berkendara menuju tol, karena dari awal sudah tidak setuju dengan aturan itu. “Saya tidak setuju, makanya saya tetap membawa mobil dan berupaya masuk tol,” ujarnya.

Sementara itu, Deputy GM Traffic Manajemen Lalu Lintas PT Jasa Marga cabang Jakarta-Cikampek Cece Kosasih mengatakan, rata-rata kendaraan yang memutar balik itu berpelat nomor bukan B.

“Banyak yang beralibi tidak mengetahui kebijakan tersebut, makanya tetap bawa kendaraan dengan pelat nomor yang tidak sesuai dengan tanggal ganjil-genap,” tandasnya. (dny/idp/riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!