Cantiknya Tania Putri, Mama Muda yang Baru Lulus S2, Bikin Pangling! – Fajar Trend
Google Trend

Cantiknya Tania Putri, Mama Muda yang Baru Lulus S2, Bikin Pangling!

Tania Putri

FAJAR TREND – Lama tak terdengar di industri hiburan Tanah Air, nama Tania Putri kini kembali mencuat.

Tania Putri bahkan menjadi orang yang paling banyak dicari warganet di Indonesia pada mesin pencari Google.

Keyword “Tania Putri” pun menduduki urutan nomor satu Google Trends dengan 10 ribu lebih pencarian.

Vakumnya wanita berusia 25 tahun tersebut sebagai selebriti bukan tanpa alasan.

Pasalnya, ia kini tengah sibuk mengurus suami serta anak perempuannya.

Kabar terbaru menyebut, Tania telah menyelesaikan studi pascasarjana program magister manajemen di Universitas Bina Nusantara (Binus).

Kabar tersebut mencuat usai dirinya mengunggah sejumlah momen wisuda di Instagram @taniaputri1707.

Pada keterangan foto, Tania membagikan pengalaman selama menempuh studi pascasarjana.

#throwback #6desember2017 Teman seperjuangan selama 1.5 tahun ( walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng)

Terasa bgt bedanya dari S1 yang temen se angkatan pasti seumuran Or paling gak beda jauh umurnya dengan pengalaman kerja yg minim or belum pernah kerja sama sekali .. Angkatan S2 kali ini mayoritas cowo lebih tepatnya banyak bapak -bapak yang umur nya lebih senior (jangan dibilang tua ya ) dengan keahlian dan pengalaman yg udh byk bgt.. kebanyakan tugas-tugas S2 selalu menanyakan kaitan suatu teori dengan penerapan di tempat kerja masing2.. buat mereka yg memang udh kerja dan banyak pengalaman sih tinggal Cas cis cus .. nah buat gw yang Ibu Rumah Tangga trus dapet pertanyaan “how to implement “this theory” in your workplace?” Suka bingung kan.. sebagai Ibu Rumah Tangga yang belum pernah kerja kantoran cukup susah buat jawab karna My workplace is only rumah, pasar, sm sekolah anak.. So.. sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi “mompreneur” dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami,” tulisnya.

#throwback #6desember2017 Teman seperjuangan selama 1.5 tahun ( walaupun sedih karna ada beberapa tmn yang blm selesai dan gak wisuda bareng) Terasa bgt bedanya dari S1 yang temen se angkatan pasti seumuran Or paling gak beda jauh umurnya dengan pengalaman kerja yg minim or belum pernah kerja sama sekali .. Angkatan S2 kali ini mayoritas cowo lebih tepatnya banyak bapak -bapak yang umur nya lebih senior (jangan dibilang tua ya 😜) dengan keahlian dan pengalaman yg udh byk bgt.. kebanyakan tugas-tugas S2 selalu menanyakan kaitan suatu teori dengan penerapan di tempat kerja masing2.. buat mereka yg memang udh kerja dan banyak pengalaman sih tinggal Cas cis cus .. nah buat gw yang Ibu Rumah Tangga trus dapet pertanyaan “how to implement “this theory” in your workplace?” Suka bingung kan.. sebagai Ibu Rumah Tangga yang belum pernah kerja kantoran cukup susah buat jawab karna My workplace is only rumah, pasar, sm sekolah anak.. So.. sambil mulai S2 memutuskan untuk jadi “mompreneur” dimana bisa Bisnis yang bisa tetep urus anak dan Suami ❤️

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

My Graduation Make Up by @bubahalfian

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

MY SUPPORTER ❤️🙏🏼

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

Berikut foto-foto mama muda Tania Putri.

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

The bags under My eyes are prada 😜❤️ (re:ad kantong mata)

A post shared by Tania Putri (@taniaputri1707) on

(riz/fajar)

 

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!