Kerabat Juga Dapat Firasat Sebelum Putri Tewas Tertimpa Longsor Bandara Soetta, Katanya… – Fajar Trend
Google Trend

Kerabat Juga Dapat Firasat Sebelum Putri Tewas Tertimpa Longsor Bandara Soetta, Katanya…

Jenazah Korban tewas longsor tembok underpass Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24), diantarkan ke peristirahatan terakhir, Selasa (6/2/2018). - IDP

FAJAR TREND – Korban tewas longsor tembok underpass Jalan Parimeter Selatan Bandara Soekarno Hatta (Soetta), Dianti Dyah Ayu Cahyani Putri (24), dikebumikan di TPU Kampung Cengkong, Serang, Selasa (6/2/2018) siang WIB.

Kerabat yang ikut mengantarkan jenazah Putri ke peristirahatan terakhir, tak dapat membendung air mata. Termasuk rekan kerja almarhumah.

Selain rekan kerja di Garuda Maintanance Facility (GMF), puluhan warga perumahan tempat perempuan itu tinggal juga melepas kepergian almarhumah.

Qori, seorang rekan kerja Putri yang ditemui INDOPOS di rumah duka menuturkan selama ini almarhumah dikenal sangat periang dan rajin beribadah.

”Almarhumah pintar periang dan rajin beribadah,” ujar Qori dengan raut sedih.

Sedangkan Mamah Rahman (35), seorang kerabat Putri mengaku punya firasat seminggu sebelum almarhum berpulang. Dia mengaku didatangi oleh ibunda Dianti yang sudah lama meninggal.

”Seminggu lalu saya mimpi didatangi oleh orangtuanya mba Putri (almarhumah) yang sudah lama meninggal manggil manggil saya, ‘Bude, bude, kenapa jarang main ke rumah?’, terus saya mimpi gigi saya ini goyang-goyang,” ujarnya saat ditemui di Masjid Ar Rahman Permata Hijau tempat jenazah disalatkan.

Dia juga menjelaskan, selama ini almarhum Putri ngekos di dekat Bandara Soetta. ”Setau saya, Putri ngekos di dekat Bandara Soetta dan selama ini belum punya pacar,” cetusnya.

Sebelumnya, Putri berhasil dievakuasi dari timbunan longsor underpass Jalan Perimeter Selatan sekitar pukul 03.00 WIB. Selanjutnya, Putri dalam keadaan lemah dan pucat dilarikan ke RSUD Tangerang tapi lantas perawatannya dipindahkan ke RS Mayapada Tangerang.

Tapi kondisi Putri yang nyaris 10 jam terjebak di dalam mobilnya setelah kendaraan yang dia tumpangi tertimpa material beton semakin memburuk. Akhirnya dia menghembuskan napas terakhir sekitar pukul 07.00 WIB, Selasa (6/2).  (yas/idp/riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!