Ini Bantahan MOMOIRO Terkait Temuan Puluhan Belatung di dalam Kue – Fajar Trend
Google Trend

Ini Bantahan MOMOIRO Terkait Temuan Puluhan Belatung di dalam Kue

Temuan belatung yang ada di kue MOMOIRO. - @bukan.lambeturah

FAJAR TREND – PT Mimosa Tarte Indonesia mengeluarkan peryataan resmi terkait laporan penemuan cacing kecil mirip belatung, pada salah satu varian kue MOMOIRO.

Dalam surat tersebut, PT Mimosa Tarte Indonesia mengaku telah melakukan investigasi dan menyampaikan hasil temuan kepada pelanggan MOMOIRO, Senin (5/2/2018).

“MOMOIRO telah berbicara dengan pelanggan terkait dan menyampaikan hasil penemuan investigasi internal MOMOIRO atas laporan yang diberikan,” bunyi keterangan resmi tersebut, Selasa.

Berikut bunyi keterangan resmi PT Mimosa Tarte Indonesia selaku perusahaan induk MOMOIRO.

“Setelah proses investigasi internal, kami menemukan bahwa karyawan kami telah menjalankan Standard Operational Procedure sesuai dengan kebijakan internal kami terkait proses pembuatan dan kami tidak menemukan adanya penyimpangan.

Kami telah melakukan cross check dengan penyedia bahan dasar pembuatan pillow cakes MOMOIRO dan bahan untuk pembuatan varian choko B. Kami menemukan bahwa bahan-bahan tersebut aman untuk digunakan dan tidak kadaluarsa.

Kami masih memiliki stok 1 varian Choko B yang berasal dari loyang kue yang sama, yaitu diproduksi tanggal 4 Februari 2018 dan selesai dipanggang pukul 16.23 WIB serta kami menemukan bahwa kondisi kue masih layak dikonsumsi per tanggal 5 Februari 2018 pada pukul 19.30 WIB. Kue tersebut layak dikonsumsi karena produk MOMOIRO bisa bertahan tiga (3) hari di suhu kulkas dan 1 hari di luar kulkas – foto terlampir.”

Pernyataan resmi PT Mimosa Tarte Indonesia pada laman Facebook MOMOIRO – IST

Sebelumnya, warganet dihebohkan dengan penemuan cacing kecil mirip belatung pada salah satu varian kue Momoiro.

Tak hanya satu, bahkan puluhan belatung bersarang di dalam kue tersebut.

https://www.youtube.com/watch?v=OSof-Vme8vw

(riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!