Waduh! Bule yang Dilecehkan di Bali Ternyata Aktivis Perempuan Aneta Baker – Fajar Trend
Google Trend

Waduh! Bule yang Dilecehkan di Bali Ternyata Aktivis Perempuan Aneta Baker

Kolase kasus pelecehan yang menimpa wisatawan mancanegara Aneta Baker di Bali. - Ist

FAJAR TREND – Seorang wisatawan mancanegara asal Selandia Baru bernama Aneta Baker, menjadi korban dugaan pelecehan seksual salah satu pegawai hotel di Badung, Bali. Perlakuan tak senonoh tersebut ia ungkap melalui Facebook pada Jumat (2/2/2018).

Pada statusnya, Aneta Baker mengungkapkan ketidaknyamanan dirinya. Ia menduga, dirinya bukan orang pertama yang diperlakukan tidak pantas seperti itu.

“Ini terjadi padaku di malam terakhirku di Bali. Tapi saya bisa menjamin Anda bahwa saya bukan orang pertama yang ia perlakukan seperti ini… kepercayaan dirinya mengganggu, karena itu membuat saya tahu bahwa ada banyak orang lain yang telah mengalami ini juga!!!,” tulis Aneta Baker.

Aneta Baker turut mengungah sebuah video berdurasi delapan menit 25 detik pada statusnya. Video tersebut berisi percakapan antara dirinya dengan pelaku. Pada detik sembilan, kata Aneta, pegawai tersebut meminta dirinya melakukan seks oral terhadapnya.

“Dengarkan apa yang dia katakan di detik 0.09. Tenang tapi aku menangkapnya! Aku: jadi kau ingin aku memberikan apa? Dia: *** sesuatu yang tidak pantas  *** ya aku menangkapnya di video!!!,” lanjutnya.

Dalam status tersebut Aneta Baker pun menjelaskan duduk permasalahannya, Pada malam terakhir menginap, Aneta bersama beberapa temannya bermaksud ingin check out.

Aneta Baker pun ingin berdiskusi dengan pihak hotel tentang pengembalian uang terkait kelebihan menginap selama satu malam. Sebab, menurutnya, malam itu ia bersama temannya tidak menggunakan kamar hotel sama sekali dan ini murni kesalahan komunikasi saat pemesanan kamar.

Aneta Baker kemudian berbicara dengan salah satu pegawai pria hotel tersebut. Menurut penuturan Aneta, pegawai tersebut mau memproses pengembalian dananya. Namun, dengan satu syarat, Aneta mesti mau melakukan seks oral dengan pegawai tersebut.

Aktivis Perempuan

Setelah ditelusuri lebih lanjut, diketahui Aneta Baker merupakan seorang aktivis perempuan di negaranya, Selandia Baru. Ia merupakan direktur utama sekaligus pendiri organisasi amal sheiscalled.org.

Sheiscalled.org merupakan sebuah organisasi amal yang memerjuangkan hak-hak wanita dan menginspirasi mereka untuk hidup secara bebas.

“Kami di sini untuk menginspirasi, mendorong, dan membantu Anda dalam menjalani hidup,” tulis Aneta Baker. (riz/fajar)

 

 

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!