Dipo Latief, Keisengan yang Berbuah Keuntungan bagi Nikita Mirzani – Fajar Trend
Google Trend

Dipo Latief, Keisengan yang Berbuah Keuntungan bagi Nikita Mirzani

Nikita Mirzani dan Dipo Latief. - Ist

FAJAR TREND – Hubungan asmara Nikita Mirzani dengan kekasih barunya, Dipo Latief, masih hangat dibicarakan.

Awalnya, pemain film Comic 8 itu mengaku tak ada niatan memacari Dipo Latief.

“Semua berawal dari telepon, terus ketemuan. Niki (sapaan Nikita-red) sudah kenal Dipo Latief sudah lama, 3 tahun lalu,” tutur Nikita Mirzani ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (1/2).

Sebelum memutuskan berpacaran, janda dua anak itu mengaku sudah beberapa kali bertemu dengan sang kekasih.

“Waktu itu dia lagi sama cewek, kami lagi ada di event apa gitu. Pas ketemu cuma ketawa ketiwi dan bercanda aja,” kata Nikita.

Nikita mengakui bahwa dirinya lah yang memulai pembicaraan melalui pesan singkat ke Dipo Latief.

“Enggak ada yang PDKT (pendekatan-red). Isesng gitu, kayak ih ada nama dia. Terus aku bilang hai, dia enggak balas tuh selama dua hari. Tiba-tiba dia balas tapi gue juga enggak balas, dendam dong gue,” ungkapnya sambil tertawa.

Dari aksi saling tidak balas membalas chat itulah, akhirnya dia semakin dekat dengan Dipo Latief.

“Terus sorenya dia telepon. Dia bilang ‘kok nggak balas sih’. Gue bilang ‘ya kamu juga nggak balas’. Terus dia nanya lagi ngapain dan kapan ketmeu,” tandasnya.

Seperti diketahui, kini Nikita Mirzani telah resmi berpacaran dengan Dipo Latief. Ya, keisengan Niki kini berbuah keuntungan baginya. (mg7/riz/fajar)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Most Popular

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!