Berikut Identitas Tiga Korban Kecelakaan di Darmo Surabaya – Fajar Trend
Google Trend

Berikut Identitas Tiga Korban Kecelakaan di Darmo Surabaya

Kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Kamis (9/11). Tiga pengendara motor menjadi korban. - Twins channel/YOUTUBE

FAJAR TREND – Polisi masih melakukan penyelidikan terkait kecelakaan yang terjadi di Jalan Raya Darmo, Surabaya, Jawa Timur, Kamis (9/11).

Sedikitnya ada tiga pengendara motor yang menjadi korban, yaitu, Novie Anggreini, warga Lebak Jaya 2 Tengah Utara 78-A RT 10/03. Novie menderita luka di kepala.

Lalu dua korban lain, yakni Ferry Setiawan, warga Jalan Sidotopo Wetan BR I/19 RT 01/06 Surabaya, dan Rudy Yuwana, yang alamatnya belum diketahui.

“Korban dilarikan ke rumah sakit berbeda, yaitu ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Jatim dan ke Rumah Sakit Adi Husada,” kata Kasatlantas Polrestabes Surabaya, AKP Bayu Halim/

Selain korban, pengemudi Mitsubishi Outlander dengan nomor polisi L 1929 HL, George Gilberth Thie juga dalam pemeriksaan intensif pihak kepolisian.

George tercatat sebagai mahasiswa di salah satu universitas di Surabaya.

“Pelaku bernama George Gilberth Thie,” kata sumber Pojok Pitu (Jawa Pos Group) di internal kepolisian.

George disebutkan berasal dari Papua Barat dan masih berumur 18 tahun.

Seperti diberitakan sebelumnya, Mitsubishi Outlander yang melaju menabrak tiga unit motor di depannya. Kendaraan tersebut melaju searah.

Peristiwa nahas ini terekam Closed Circuit Television (CCTV) atau kamera pengawas. Dari gambar yang diabadikan terlihat betapa mengerikannya kecelakaan tersebut.

Mitsubishi Outlander yang diduga melaju sangat kencang tiba-tiba menabrak tiga kendaraan roda dua di depannya.

Ketiga unit sepeda motor melambat karena memberikan kesempatan pejalan kaki yang hendak menyeberang di zebra cross.

(riz/fajar/jpnn)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!