Terduga Pemeran Pria Video Mesum Samarinda Langsung Penuhi Panggilan Polisi – Hacked by TryDee
Google Trend

Terduga Pemeran Pria Video Mesum Samarinda Langsung Penuhi Panggilan Polisi

Kolase terduga pemeran video mesum yang menyeret salah satu SMA negeri di Samarinda, Kalimantan Timur. - Net

FAJAR TREND – Polisi tengah mendalami kasus video mesum yang viral sejak Senin (23/10) lalu. Kali ini menyeret siswa salah salah satu SMA negeri di Samarinda, Kalimantan Timur.

Salah seorang pria terduga pemeran berinisial RA (18), langsung mendatangi Satreskrim Polresta Samarinda, Kamis (26/10), untuk diperiksa lebih lanjut.

“RA baru datang ke Samarinda beberapa hari yang lalu. Sejak pagi (kemarin) datang ke Polres untuk dimintai keterangan,” kata Kasat Reskrim Polresta Samarinda, Kompol Sudarsono.

Sedangkan, pemeriksaan terhadap terduga pemeran wanita berinisial NA (18) dilakukan di Jakarta. Sebab, kata Sudarsono, NA saat ini tengah berada di Jakarta.

“Untuk motif dan status keduanya masih belum bisa dibeberkan karena semua masih menjalani pemeriksaan,” lanjutnya.

Sudarsono mengatakan, kedua terduga pelaku kooperatif terhadap proses penyelidikan kepolisian. Ia pun berharap, kasus ini cepat tuntas.

Tak hanya kedua terduga pemeran, polisi, jelas Sudarsono, akan turut memeriksa admin grup media sosial tempat video mesum berdurasi lima menit itu tersebar.

“Kasus ini masih terus berkembang, maka admin grup juga akan dipanggil untuk diperiksa,” tegasnya.

Sebelumnya, video mesum yang diduga diperankan dua siswa SMA negeri Samarinda viral di dunia maya. Video tersebut muncul hampir berbarengan dengan video mesum bertajuk Alumni UI. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!