Menohok! Ini Penuturan Teman Hana Anisa, Terduga Pemeran Video Mesum Alumni UI – Fajar Trend
Google Trend

Menohok! Ini Penuturan Teman Hana Anisa, Terduga Pemeran Video Mesum Alumni UI

Screenshot terkait viralnya video mesum yang menyeret nama alumni UI, Hana Anisa. - Net

FAJAR TREND – Salah seorang teman Hana Anisa, alumni UI terduga pelaku video mesum, mengungkap sisi lain kehidupan Hana.

Dalam kolom komentar artikel Siapa Hana Anisa? yang unggah celotehyori.com, seseorang dengan inisial EJ mengaku kenal dengan Hana sejak bangku sekolah menengah pertama (SMP).

“Saya tau betul dia itu orang yg “baik-baik”, dari keluarga baik2, lingkungan yg baik juga,” ujarnya.

EJ menambahkan, Hana selalu berperilaku baik di depan teman-temannya. Bahkan tak pernah terdengar ucapan kasar yang keluar dari mulutnya.

“Sudah 1 minggu, Hana tidak bs dihubungi, Line, WA, dan no telp tidak aktif, semua medsos di nonaktifkan sblm semua viral, (semua IG atas nama hana saat ini fake), terakhir akun smule yg baru dihapus data2nya td sore, itupun sempat dibully oleh netizen,” terangnya.

Selain mengaku kenal dengan Hana, EJ juga mengetahui sosok pria yang terlibat di dalam video itu. Ia menyayangkan sikap si pria yang lepas tangan dari kasus ini.

“Terlepas dr salahnya dia, yg sangat saya benci dr kejadian ini, adalah laki2nya yg kesannya culas. Ya, saya tau dan kenal laki2nya. Sudah coba dihubungi tp susah skli. Farkhan Gunarwan, alumni ITB 2016. Padahal dia dalang semuanya. Dan jika dilihat dr videonya saja saya tau, yg brengsek siapa,” tegas EJ.

EJ mengatakan, keluarga Hana belum mengetahui viralnya video mesum yang diduga menyeret nama alumni UI itu.

“Saya cuma takut dia bunuh diri krn kejadian ini, masalahnya keluarganya sndiri aja sampai kemarin belum tauuu kalo Hana ada kasus (saya berteman dgn kakaknya)..,”

Sebelumnya, video mesum yang diduga diperankan alumni UI, Hana Anisa, dengan seorang pria tak dikenal viral di media sosial. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!