Prestasi Gregoria Mariska dkk Bikin Bangga Menteri Puan – Fajar Trend
Google Trend

Prestasi Gregoria Mariska dkk Bikin Bangga Menteri Puan

Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani

FAJAR TREND – Menteri Koordinator Bidang Pembangunan Manusia dan Kebudayaan (Menko PMK) Puan Maharani menyambut gembira hasil yang dipetik Tim Merah Putih dalam Kejuaraan Dunia Bulutangkis Junior 2017 yang digelar di GOR Amongrogo, Jogyakarta.

Dalam kejuaraan yang berlangsung di Gelanggang Olah Raga (GOR) Amongrogo itu Indonesia meraih dua medali emas dan dua medali perak. “Prestasi yang diraih para pemain muda itu membuat kita percaya diri, bahwa ke depan Indonesia masih akan eksis di jajaran negara elit bulutangkis,” ujar Menko Puan Maharani.

Dalam kejuaraan internasional yang berakhir Minggu petang, Indonesia meraih dua emas melalui tunggal puteri Gregoria Mariska Tunjung dan ganda campuran Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas.

Di babak final, Gregoria Mariska menang atas pemain Tiongkok Han Yue (21-13/13-21/24-22), sedangkan pasangan Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas meraih kemenangan dalam all Indonesian Final melawan Rehan Naufal Kusharjanto/Siti Fadia Silva Ramadhanti.

Dengan demikian, medali perak jatuh ke pasangan Rehan Naufal/Siti Fadia. Satu perak yang lain diraih ganda puteri Jauza Fadila Sugiarto/Ribka Sugiarto.

Menko Puan Maharani menyampaikan ucapan selamat kepada Tim Bulutangkis Junior Indonesia yang telah berjuang habis-habisan di Jogja, termasuk para pelatih dan manajer. “Prestasi yang diraih jelas membanggakan,” ujarnya.

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!