Juara Dunia, Gregoria Mariska: Gelar Ini untuk Kedua Orang Tua dan Indonesia – Fajar Trend
Google Trend

Juara Dunia, Gregoria Mariska: Gelar Ini untuk Kedua Orang Tua dan Indonesia

Gregoria Mariska Tunjung dipastikan menjadi juara Kejuaraan Dunia Bulu Tangkis Junior usai mengalahkan wakil Tiongkok, Han Yue, Minggu (22/10). - Ist

FAJAR TREND – Gregoria Mariska Tunjung mengukir prestasi membanggakan bagi Indonesia. Dia meraih gelar juara dalam ajang BWF World Junior Championships 2017 yang digelar di GOR Among Rogo, Jogjakarta. Gregoria juara untuk kategori tunggal putri.

Pada final yang digelar Minggu (22/10), Gregoria mengalahkan wakil Tiongkok, Han Yue, dengan 21-13, 13-21 dan 24-22. Ini menjadi kemenangan kedua Gregoria atas Han. Sebelumnya mereka pernah sekali berhadapan di pertandingan beregu dan Gregoria menang dua set langsung 21-17 dan 21-17.

Gregoria mempersembahkan gelar juara Kejuaran Dunia Junior tersebut untuk kedua orang tuanya. Juga untuk semua pihak yang telah memberikan dukungan selama ini.

“Gelar ini saya persembahkan buat orang tua dan semua yang sudah mendukung saya. Selain itu, gelar ini untuk Indonesia,” ungkap Gregoria dalam rilis resmi PBSI. (jpg/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!