Menang Telak Atas Maribor, Liverpool Pecahkan Rekor Liga Champions – Fajar Trend
Google Trend

Menang Telak Atas Maribor, Liverpool Pecahkan Rekor Liga Champions

Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp - AFP

FAJAR TREND – Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp, tak yakin anak asuhnya dapat kembali memecahkan rekor yang baru saja dipecahkan.

Sebelumnya, The Reds menang telak 7-0 atas wakil Slovenia, Maribor, dalam matchday ketiga Liga Champions, Rabu (18/10) dini hari WIB.

Nama-nama seperti Roberto Firmino (dua) Mohamed Salah (dua), Philippe Coutinho, Alex Oxlade-Chamberlain dan Trent Alexander-Arnold, masuk ke dalam daftar pencetak gol.

Kemenangan tersebut menjadikan Liverpool sebagai satu-satunya tim Inggris, yang memenangkan laga dengan skor terbesar di kandang lawan, dalam pagelaran Liga Champions.

Klopp mengaku terpaku usai diberi tahu soal rekor tersebut tepat seusai laga. “Rekor itu mungkin akan sulit untuk kembali dipecahkan,” ujarnya, dilansir dari ESPNFC, Rabu (18/10).

Klopp mengatakan, Liverpool sejak awal tidak meremehkan Maribor. Kepercayaan diri mereka tengah meninggi, sebab, tidak ada satupun tim asal Inggris yang mampu menang di Slovenia.

“Kemenangan dengan skor 7-0 cukup langka. Ini menunjukkan bahwa kami kembali bermain dengan sangat luar biasa,” kata Klopp.

Setelah menuai hasil imbang di dua laga awal, Liverpool kini bertengger di posisi pertama Grup E Liga Champions, menang selisih gol dari Spartak Moskow yang berada di posisi kedua.

“Anak asuh saya pantas akan pencapaian itu karena mereka tak kenal menyerah. Bekerja sama memang bagus, tapi ada masalah saat kami gagal mendulang kemenangan,” pungkasnya. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!