Ustaz Solmed Kirim Doa Ini Jelang Pelantikan Anies-Sandi – Fajar Trend
Google Trend

Ustaz Solmed Kirim Doa Ini Jelang Pelantikan Anies-Sandi

Ustaz Solmed

FAJAR TREND – Penceramah kondang, Ustaz Solmed adalah salah satu pendukung Anies Baswedan dan Sandiaga Uno semasa Pilgub DKI Jakarta 2017. Meski di barisan pendukung, dia tetap mengingatkan gubernur dan wakil gubernur terpilih itu untuk amanah memimpin ibu kota.

Menurut pemain sinetron Pesantren & Rock N Roll itu, salah satu cara yang harus dilakukan Anies-Sandi yakni dengan melanjutkan program-program bagus yang digagas pemerintahan sebelumnya. Ditambah dengan program inovasi baru yang mendukung kesejahteraan warga Jakarta.

“Harapan saya, semoga gubernur dan wakil gubernur yang baru bisa melanjutkan yang baik-baik dari yang lama, menciptakan inovasi-inovasi yang baru, amanah dalam mengurus rakyat, serta mampu mewujudkan janji yang pernah disampaikan,” kata Ustaz Solmed saat dihubungi JawaPos.com, Senin (16/10).

Dalam kesempatan yang sama, suami April Jasmine itu juga menyampaikan ucapan selamat bekerja bagi Anies-Sandi. Sekali lagi, Ustaz Solmed pun berharap keduanya amanah menjalankan tugas.

“Doa saya dan kita semua kepada Mas Anies dan Bang Sandi, Selamat bekerja, selamat menunaikan amanah,” ujarnya.

Seperti diketahui, pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta periode 2017-2022 dilakukan sore ini (Senin, 16/10) di Istana Negara mulai pukul 16.00 WIB. Acara pelantikan Anies Baswedan dan Sandiaga Uno bakal dipimpin langsung oleh Presiden Joko Widodo.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno terpilih sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta menggantikan duet Ahok-Djarot. (ded/ce1/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!