Prabowo dan Ulama Beri Wejangan kepada Sandiaga Uno, Isinya… – Fajar Trend
Google Trend

Prabowo dan Ulama Beri Wejangan kepada Sandiaga Uno, Isinya…

Wakil Gubernur DKI Jakarta, Sandiaga Uno. - Ist

FAJAR TREND – Sandiaga Uno resmi menjadi Wakil Gubernur DKI Jakarta. Tak ada persiapan khusus sebelum dirinya dilantik Presiden Joko Widodo di Istana Negara, Senin (16/10) sore tadi.

Sandiaga mengaku pada Minggu malam kemarin, dia menghadap ke kediaman Ketum Gerindra Prabowo Subianto. Di sana, menurut Sandi, Prabowo memintanya untuk tidur cepat, sahur, dan salat Subuh. Tidak hanya Prabowo, para ulama yang dekat dengan Sandi juga turut memberikan pesan.

“Kebetulan para ulama menitipkan membaca surah Al Fath ayat 29 surah 48‎, yang mengingatkan pemimpin semua kekuasaan bersumber dari Allah dan harus amanah karena Allah bisa mencabut kekuasaan itu kapan pun dan dari siapa pun juga,” tutur dia di kediamannya, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Senin (16/10).

Dia juga menyempatkan untuk berolahraga dan menghabiskan waktu bersama keluarganya. Pada pukul 14.00 WIB ini dia menuju Masjid Sunda Kelapa dan bersiap bersama-sama ke Istana Negara. “Nanti bersama Mas Anies, tadi juga sudah siapin pidato,” terang dia.

Diketahui, dalam hitungan jam, warga DKI Jakarta akan memiliki pemimpin baru. Mereka adalah Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Anies Rasyid Baswedan dan Sandiaga Salahuddin Uno yang akan dilantik sore ini di Istana Negara. (jpc/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!