Kendati Sakit Hati, Bos Milan Tetap Percaya dengan Kemampuan Vincenzo Montella – Fajar Trend
Bola

Kendati Sakit Hati, Bos Milan Tetap Percaya dengan Kemampuan Vincenzo Montella

Marco Fassone

FAJAR TREND – Nasib pelatih AC Milan, Vincenzo Montella, kini tengah terombang-ambing. Hal tersebut dikarenakan tim besutannya dipaksa bertekuk lutut oleh Inter 2-3, dalam laga bertajuk Derby della Madonnina di San Siro, Senin (16/10) dini hari WIB.

Kekalahan tersebut menjadi yang ketiga secara beruntun bagi I Rossoneri di ajang Serie A, setelah sebelumnya tumbang dari Sampdoria dan AS Roma.

General Manager Milan, Marco Fassone, mengaku sakit hati setelah melihat klasemen sementara Serie A pasca derby. Maklum, Milan tengah bertengger di posisi 10.

“Mungkin lebih menyakitkan setelah kalah dalam pertandingan dengan begitu banyak peluang yang tercipta di babak kedua,” ujar Fassone kepada Sky Sport Italia, dilansir dari ESPNFC.

Kendati demikian, Fassone menyatakan tetap percaya akan kapabilitas pelatih berusia 43 tahun tersebut dalam menaikkan performa buruk Il Diavolorosso.

“Di dua laga sebelumnya, kami kalah. Namun pada tiap laga, tim menunjukkan perkembangan. Mungkin kami belum padu, tapi bukan berarti kami akan terus seperti ini. Saya dan (Direktur Olahraga Milan, Massimiliano)Mirabelli sangat percaya kepada Vincenzo,” tegasnya.

Menurutnya, Montella memiliki wawasan yang luas akan sepakbola, dan mengerti bagaimana menjadi pelatih yang mumpuni.

“Ia melakukannya musim lalu, dan ia akan melakukannya lagi musim ini, meski beberapa pertandingan terakhir mungkin membuat orang-orang khawatir,” tandas Fassone. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!