Jelang Pelantikan Anies-Sandi, PKS Gelar Acara Selamatan – Fajar Trend
Google Trend

Jelang Pelantikan Anies-Sandi, PKS Gelar Acara Selamatan

Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar selamatan jelang pelantikan pasangan Gubernur DKI Jakarta terpilih Anies Baswedan dan Sandiaga Uno. - Ist

FAJAR TREND – Jelang pelantikan Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Partai Keadilan Sejahtera (PKS) menggelar acara Selamatan, Doa dan Harapan Anies-Sandi di Hotel Grand Cempaka, Jakarta Pusat, Minggu (15/10). Acara dihadiri oleh kader-kader hingga para petinggi partai tersebut.

Anies Baswedan dan Sandiaga Uno turut menghadiri acara tersebut dengan sama-sama mengenakan kemeja putih dan berpeci. Disusul para undangan yang hadir, mereka seakan memutihkan Hotel yang terletak di kawasan Cempaka Putih, Jakarta Pusat itu.

Sandiaga yang terlebih dahulu menyampaikan pidatonya mengatakan, kehadirannya dalam acara tersebut untuk melakukan doa bersama detik-detik menjelang pelantikan mereka esok hari, Senin (16/10).

“Kami menuju detik-detik pelantikan, kami ucapkan terima kasih doa, dukungan, support dari seluruh lapisan masyarakat dan teman-teman yang hari ini kumpul, kader PKS,” ujarnya saat acara berlangsung.

Dia menyampaikan harapannya kepada semua yang hadir dalam acara serta masyarakat agar memberi doa yang tulus, ikhlas sehingga menjadikan motivasi baginya dan Anies.

“Doa ini saya harap bisa membawa angin sejuk dan motivasi sehingga insya Allah bisa membawa amanah untuk memimpin Jakarta,” tutur Sandiaga.

Sementara itu, Anies yang datang bersama istrinya Fery Farhati Ganis, juga turut mengungkapkan perasaannya setelah mendengar begitu banyak dukungan serta doa.

Dia menceritakan betapa seringnya berdiskusi bersama Sandi terkait jabatan yang akan segera didapatnya serta dalam menjalankan tugas dan amanah dari seluruh lapisan masyarakat pendukungnya.

“Kami berdua berbicara bagaimana menjalani ini semua ke depan, yang paling menjadi tanggung jawab kita adalah menjalankan amanat dari masyarakat yang mendukung penuh keikhlasan,” ungkapnya. (cr3/JPC)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!