Warganet Malah Debat Tarif Ceramah di Video Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham – Hacked by TryDee
Update

Warganet Malah Debat Tarif Ceramah di Video Istri Ketiga Ustaz Arifin Ilham

Ustaz Arifin Ilham memberikan tausiyah kepada ketiga istrinya. - Facebook

FAJAR TREND – Ustaz Arifin Ilham beberapa waktu belakangan menyita perhatian warganet. Ini disebabkan foto dirinya bersama ketiga istri tersebar di media sosial.

Bahkan, yang mengunggah justru istri kedua sang ustaz sendiri, Rania Bawazier melalui Instagram Story @umi_rania_bwz.

Sontak warganet terkejut dengan foto tersebut. Sebab, pernikahan ustaz Arifin Ilham yang ketiga kalinya tak terekspos ke media.

Meski belum ada konfirmasi langsung dari yang bersangkutan, warganet yakin wanita tersebut merupakan istri ketiga Arifin Ilham.

Tak hanya sampai di situ, rasa penasaran warganet mengenai kebenaran kabar ustaz Arifin Ilham yang memiliki tiga istri, seakan terjawab melalui sebuah video unggahan akun Facebook resmi sang ustaz, K. H. Muhammad Arifin Ilham.

Dalam video betajuk 10 Pilar Keluarga Sakinah itu, Arifin tengah memberikan tausiyah kepada tiga orang wanita di hadapannya.

Dalam keterangan, ulama berusia 48 tahun tersebut menulis kalimat, “Bersama 3 bidadari, putri Aceh, putri Yaman dan putri Sunda, janda 37 th dg 2 anak saat Liqo Tarbiyyah.”

Tausiyah yang dibahas pun mengenai keluarga yang diberkahi Allah.

Namun, ada yang unik dari sekian banyak komentar pro dan kontra warganet.

Salah satu akun bernama Davit Davit, bertanya kepada Arifin soal tarif dakwah ulama yang menurutnya memberatkan.

“Asslamuallaikum w. Numpang tanya pak ustaz kenapa kalau kita ngundang para ustaz taripnya mahal puluhan juta kalau kita gk bayar mahal dakwahnya eplek eplek, dan sekolah di pesantren juga mahal, Apa itu juga aturan para Nabi?” tulisnya.

Seketika, komentar akun itu menjadi bulan-bulanan warganet lain. Mereka membandingkan keberatan sang pemilik akun soal biaya ceramah ulama, dengan sindiran tarif menonton acara dangdut.

“Ngundang joged artis mahal acaranya nungging jingkrak2. Terbahak2 kok gak ribut,” tulis Ridwanulloh Ridwan.

“Ngundang artis bayar mahal joget nungging dada nyembul jingkrak2 kok anda gak ngeluh?” timpal Nurul Nafee Zah. (riz/fajar)

loading...
1 Comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!