Adik Vidi Aldiano Turut Dilibatkan pada HUT TNI 72 – Hacked by TryDee
Google Trend

Adik Vidi Aldiano Turut Dilibatkan pada HUT TNI 72

Vadi Akbar

FAJAR TREND – Penyanyi muda, Vadi Akbar akan terlibat dalam HUT TNI ke-72 di Pelabuhan Indah Kiat, Cilegon, Banten pada 5 Oktober 2017 mendatang. Bukan sebagai penghibur, adik Vidi Aldiano itu justru didapuk menjadi penata suara untuk acara tersebut.

Cowok 22 tahun itu bakal berkerja sama dengan ayahnya, Harry Kiss yang memang mahir dalam urusan tata suara V8Sound.

Terlibat dalam acara penting seperti HUT TNI diakui Vadi Akbar sangat membanggakan. Dia pun bertekad memberi sumbangsih sebaik mungkin dalam acara tersebut.

“Saya bangga ambil bagian dalam acara HUT TNI. Apalagi acara itu bertepatan dengan ulang tahun ayah yang kebetulan lahir di tanggal 5 Oktober,” kata Vadi Akbar, Selasa (3/10).

Pelantun Tanya Jadi Rasa itu menambahkan, HUT TNI nantinya dilakukan besar-besaran. Bahkan melibatkan puluhan ribu personel, ratusan tank, puluhan kapal perang, kapal selam, KRI dewaruci, atraksi tank amphibi,puluhan helikopter, pesawat tempur, dan lainnya.

Termasuk atraksi aerobatik jupiter demonstrasi udara yang melibatkan puluhan pesawat tempur jenis Sukhoi dan F16. Acara itu rencana dihadiri langsung oleh Presiden Joko Widodo.

“Acara dimulai jam 7 pagi. Jadi semuanya harus luar biasa, termasuk soundnya,” jelas Vadi Akbar.

Ayah Vadi Akbar, Harry Kiss mengaku sangat antusias dengan acara HUT TNI. Apalagi prosesi itu bertepatan dengan momen ulang tahunnya.

“Sudah tujuh tahun saya berulangtahun kayak dirayakan oleh negara secara besar-besaran,” canda Harry Kiss.

Vadi Akbar dan ayahnya, Harry Kiss berharap bisa diberikan kelancaran dalam menata suara untuk acara HUT TNI mendatang.

Selain dihadiri Joko Widodo, yang bertugas sebagai komandan upacara adalah Pangkostrad Letjen TNI Edy Rahmayadi dan panitia acaranya adalah Mayor Jenderal TNI Lodewyk Pusung.

Nantinya juga bakal ada Sosiodrama kolosal kepahlawanan Jendral Sudirman, dimana peran Jendral Sudirman dibawakan oleh Pak Ganang.

(ded/JPC)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!