Kalah 0-2 vs AS Roma, Montella Sebut AC Milan Berada di Jalur yang Tepat – Hacked by TryDee
Google Trend

Kalah 0-2 vs AS Roma, Montella Sebut AC Milan Berada di Jalur yang Tepat

Beberapa penggawa AC Milan menunjukkan kekecewaannya usai ditekuk AS Roma 0-2, Minggu (1/10) malam WIB. - Getty Images

FAJAR TREND – AC Milan gagal mengamankan poin saat menjamu AS Roma dalam lanjutan pekan ketujuh Serie A, Minggu (1/10) malam WIB. Pada laga itu, Il Rossoneri ditekuk 0-2.

Masing-masing gol dicetak oleh Edin Dzeko di menit 72, serta Alessandro Florenzi lima menit berselang.

Meski kalah, Pelatih Milan, Vincenzo Montella menyebut anak asuhnya tengah berada di jalur yang tepat menuju kesuksesan.

“Dengan sedikit keberuntungan, pertandingan itu bisa berakhir dengan hasil yang berbeda,” ujar Montella kepada La Gazzetta dello Sport, dilansir dari ESPNFC, Selasa (2/10).

Pelatih berusia 43 tahun itu optimis akan nasib Milan di sisa musim 2017/18. Sikap baik serta kontinuitas yang diperlihatkan para pemain, menjadi alasan.

“Jangan lupa ada sembilan dari 11 pemain inti Milan yang masih baru. Mereka adalah pilar penting masa kini dan masa depan,” tandas Montella.

“Kita mesti puas dengan semangat yang ditunjukkan para pemain. Bahkan bermain dengan 10 pemain (kartu merah Hakan Calhanoglu, red) di sisa laga tidak memengaruhi strategi kami,” pungkasnya.

AC Milan ditargetkan berlaga di Liga Champions musim depan setelah menghabiskan total lebih dari 200 juta euro untuk belanja pemain. Namun, kekalahan ini membuat laju Il Diavolorosso terhambat.

Milan kini bertengger di posisi tujuh klasemen sementara Serie A dengan raihan 12 poin dari tujuh laga, selisih empat poin dari Lazio di posisi keempat. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!