Polisi Ragu Aris Wahyudi Alami Gangguan Kejiwaan – Fajar Trend
Update

Polisi Ragu Aris Wahyudi Alami Gangguan Kejiwaan

Aris Wahyudi. - Hendra/Jawapos

FAJAR TREND – Tersangka kasus situs lelang keperawanan nikahsirri.com, Aris Wahyudi, disebut mengalami gangguan jiwa usai kalah dalam Pilkada Banyumas, 2008 lalu.

Pernyataan tersebut dilontarkan istri Aris, Rina Tania. “Suami saya sudah gila, dari semenjak beliau kalah Pilkada 2008 di Banyumas,” ujarnya saat ditemui di kediamannya, Komplek TNI, Jatiasih, Bekasi, Jawa Barat, Senin (25/9).

Namun pernyataan Rina dibantah Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono. Sepanjang pemeriksaan, tegas Argo, tidak ditemukan indikasi gangguan jiwa pada Aris.

“Tapi selama ini ditanya jawabnya normal,” ujar Argo di Mapolda Metro Jaya, Jakarta, Selasa (26/9).

Bahkan, lanjut Argo, Aris dapat menjawab dengan benar semua pertanyaan yang dilontarkan penyidik. Jika dirasa perlu, polisi akan melibatkan psikiater untuk memeriksa kondisi kejiwaan tersangka.

“Jadi setiap kita tanyakan jawabannya benar semua,” tandas Argo.

Sebelumnya diketahui, Polisi meringkus pemilik situs nikahsirri.com, Aris Wahyudi pada Minggu (24/9) dini hari. Lantaran, situs jasa lelang perawan dan nikah siri tersebut mendapat kecaman dari elemen masyarakat dan pemerintah.

Atas kesalahannya Aris dijerat pasal berlapis, yakni Pasal 27 Ayat (1) Jo Pasal 45 Ayat (1) UU Tahun 2016 tentang perubahan atas UU RI Nomor 11 Tahun 2008 tentang ITE, dengan pidana penjara maksimal 6 tahun dan denda Rp1 miliar. (riz/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!