Ikut Reka Adegan Kingsman: The Golden Circle, Tangan Jessica Veranda Sampai Lebam – Fajar Trend
Google Trend

Ikut Reka Adegan Kingsman: The Golden Circle, Tangan Jessica Veranda Sampai Lebam

Jessica Veranda

FAJAR TREND – Mantan personel JKT48, Jessica Veranda, mendapat pengalaman seru jelang penayangan film Kingsman: The Golden Circle.

Beberapa waktu lalu, Kamis (7/9) hingga Sabtu (9/9), ia diundang ke London untuk mengikuti reka adegan film arahan sutradara Matthew Vaugn itu, bersama para social influencer dari berbagai negara.

“Pas reka adegan, semuanya memacu adrenalin. Padahal, aku ini orangnya kalem lho,” kata cewek yang akrab disapa Ve itu ketika menceritakan pengalamannya.

Di sana, dia harus mengikuti tiga tantangan yang dibuat mirip dengan adegan di film. Yakni, car drifting, umbrella fighting, dan lasso training.

Selain itu, Ve berkesempatan melihat senjata-senjata yang digunakan dalam film yang dibintangi Colin Firth dan Taron Egerton tersebut.

Di challenge pertama, drifting challenge, Ve naik mobil yang dikemudikan pengemudi profesional.

Mobil itu lalu dikemudikan dengan kecepatan tinggi dan melakukan drift serta gerakan menikung dadakan. Mirip salah satu adegan di Kingsman: The Golden Circle saat Gary “Eggsy” Unwin (Egerton) menaiki mobil berkecepatan tinggi sambil bertarung.

Lalu, umbrella fighting alias bertarung dengan payung, juga dari adegan film. Menggunakan payung berwarna hitam, Ve melakukan gerakan bertarung melawan seorang stuntman.

“Saya yang klemar-klemer harus bisa sigap dan gesit. Itu sulit banget,” kata Ve.

Untuk challenge terakhir, Ve melakukan lasso training alias gerakan memutar dan melempar tali laso sehingga mengikat target. Sebuah gerakan yang diperagakan agen Tequila (Channing Tatum) di film.

Diarahkan seorang koreografer, Ve awalnya canggung memegang tali. Namun, akhirnya cewek 24 tahun itu sukses menjerat target dengan lasonya.

Seluruh pengalaman itu membuat Ve benar-benar puas. Namun, di tengah kegirangan tersebut, dia mendapat kecelakaan kecil.

Saat berusaha memegang dan memutar replika senapan yang berat, lengan kanannya terbentur gagang senapan. Awalnya, Ve tidak merasakan apa-apa.

Ternyata, keesokan hari, lengan kanan Ve biru lebam. “Kayaknya memang kulit saya sensitif terhadap benturan,” ujarnya.

Hingga kemarin, lebam itu masih ada. Menurut Ve, lebam itu sudah mendingan dan berangsur membaik. Orang tuanya sempat cemas.

“Aku nggak pusing sama lebamnya sih. Yang penting senang karena sudah merasakan live experience film yang aku sukai,” kata Ve.

Kingsman: The Golden Circle yang diedarkan 20th Century Fox telah tayang di Indonesia hari ini, Rabu (20/9). (len/c19/na/jpc/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!