Saddil Ramdani Dikartu Merah, Indra Sjafri Kutuk Keputusan Wasit – Fajar Trend
Google Trend

Saddil Ramdani Dikartu Merah, Indra Sjafri Kutuk Keputusan Wasit

FAJAR TREND – Pelatih timnas U-19, Indra Sjafri, membela anak asuhnya, Saddil Ramdani, usai dikartu merah lantaran menyikut pemain Thailand di semifinal Piala AFF U-18, Jumat (15/9).

Indra mengatakan, wasit saat itu agak kurang bagus dalam memimpin laga. Itu karena, menurutnya, pemain Thailand juga harus dihukum.

Sejatinya diharapkan bisa menjadi pahlawan dalam laga itu ketika dimasukkan menit 45+2. Namun belum genap semenit di lapangan dia harus diusir wasit.

Penyebabnya adalah aksi sikut Saddil ke dada pemain Thailand. Saddil melakukan tindakan kurang terpuji itu setelah punggungnya terkena lutut lawan.

Insiden itu memang sempat luput dari pandangan wasit. Namun, ofisial pertandingan yang berada di dekat kejadian itu langsung melaporkannya kepada wasit.

“Kartu merah Saddil, insiden tersebut di depan saya, dia kena sikut, Saddil langsung merespons. Saya menyayangkan wasit langsung beri kartu merah dia,” ungkap Indra usai laga.

Hasil ini jelas bikin para pemainnya terpukul. Apalagi saat bermain 11 orang, Garuda Nusantara menguasai jalannya laga.

“Saya minta maaf dan terima kasih banyak kepada masyarakat Indonesia. Pemain sedih karena harusnya pertandingan ini milik kami,” tandas dia.

(ies/JPC)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!