Indonesia Vs Malaysia Makin Panas! Andik Di-bully Penggawa Selangor FA – Hacked by TryDee
Bola

Indonesia Vs Malaysia Makin Panas! Andik Di-bully Penggawa Selangor FA

Andik Vermansyah

FAJAR TREND – Panasnya persaingan antara Indonesia dengan Malaysia di ajang SEA Games 2017 juga dirasakan oleh Andik Vermansyah. Pesepak bola asal Surabaya ini kerap menjadi bahan candaan oleh rekan-rekannya di Selangor FA.

Andik merupakan satu-satunya pemain Indonesia yang berada di tim Selangor FA. Bahkan, pesepak bola berusia 25 tahun ini adalah satu-satunya pesepak bola asal Indonesia yang berkompetisi di Malaysia Super League (MSL).

Atmosfer persaingan antara Indonesia dan Malaysia di SEA Games 2017 juga berdampak ke Andik. Menurut bungsu dari empat bersaudara ini, persaingan Indonesia dan Malaysia juga ia rasakan langsung di sesi latihan Selangor FA.

“Saya juga di-bully di grup dan saat latihan. Tapi bukan bully yang jahat. Lebih ke bercanda,” aku Andik kepada JawaPos.com, Jumat (25/8) pagi.

Meski minoritas, Andik tak takut untuk membalas perlakuan rekan-rekannya di skuad Red Giants – julukan Selangor FA. “Ya saya balas dengan kata-kata,” imbuh mantan pemain Persebaya Surabaya tersebut.

Meski memperkuat tim Malaysia, Andik tak pernah lupa akan Indonesia dan Surabaya. Bahkan rasa cintanya kepada Timnas Indonesia dan Persebaya tak pernah luntur. Andik pernah mengungkapkan keinginannya untuk pulang ke Indonesia dan membela Green Force – julukan Persebaya. (saf/jpc/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!