Hore! VietJet Akan Membuka Penerbangan di Indonesia – Hacked by TryDee
Google Trend

Hore! VietJet Akan Membuka Penerbangan di Indonesia

FAJAR TREND – Vietjet Air, maskapai asal Vietnam yang menarik perhatian lantaran memiliki pramugari cantik dan seksi, mengumumkan rencana pasti pembukaan rute internasional di Indonesia.

Kabar gembira ini tentu tak ingin dilewatkan masyarakat Indonesia yang gemar melalukan perjalanan atau travelling. Lalu rute mana saja yang dilayani Vietjet Air?

Ternyata rutenya hanya menghubungkan Jakarta dengan kota terbesar di Vietnam, Ho Chi Minh City (HCMC). Bagi pecinta travelling yang ingin mengunjungi Vietnam, kini tak akan ragu lagi memilih maskapai.

Rute ini akan mulai beroperasi setiap hari mulai tanggal 20 Desember 2017. Perjalanan udara yang menempuh waktu tiga jam ini, berangkat dari Jakarta pada pukul 01:40 dini hari dan mendarat di HCMC pada pukul 04:40 pagi hari.

Penerbangan kembali lepas landas dari HCMC pada pukul 20:40 malam dan tiba di Jakarta pada 23.40 malam. Tidak ada perbedaan waktu antara Jakarta dan HCMC.

“Kami targetkan akan beroperasi pada Desember 2017,” kata Vietjet Vice President, Dien Viet Phuong dalam konferensi pers, Selasa (22/8).

Dia menambahkan Vietjet terus mendukung pertumbuhan industri pariwisata kedua negara dengan menawarkan layanan berkualitas tinggi dengan harga terjangkau, dengan beragam kelas layanan.

Vietjet juga menawarkan kursi nyaman, makanan lezat, dan berbagai aktivitas kejutan lainnya selama penerbangan, yang didukung dengan pelayanan dari seluruh kru cantik, berjiwa dinamis dan ramah.

“Kami akan memberikan promo setiap bulannya dengan berbagai diskon penawaran menarik,” paparnya.

Vietjet adalah maskapai penerbangan pertama di Vietnam yang menawarkan penerbangan generasi baru, dengan tarif rendah serta beragam layanan untuk memenuhi kebutuhan pelanggan yang semakin meningkat.

Dalam menawarkan layanan transportasi penerbangan, Vietjet memanfaatkan berbagai teknologi terkini di industri e-commerce guna menghadirkan berbagai produk dan layanan yang sesuai dengan kebutuhan konsumen.

Baru-baru ini, Vietjet telah resmi menjadi anggota Asosiasi Transportasi Udara Internasional (IATA) setelah menerima sertifikat IATA Operational Safety Audit (IOSA), dua tahun lalu.

Maskapai ini juga dinobatkan sebagai salah satu dari 500 Top Brand in Asia 2016 oleh perusahaan riset pemasaran global ternama, Nielsen, dan “The Best Asian Low Cost Carrier” di TTG Travel Awards 2015, berdasarkan pilihan dari para travelers, agen perjalanan, dan operator tur di seluruh Asia, serta meraih predikat sebagai perusahaan dengan employer banding terbaik di Asia yang diberikan oleh Employer Branding Institute and World HRD Congress.

Selain itu, Vietjet juga dinilai oleh Socialbakers sebagai salah satu dari tiga maskapai penerbangan dengan pertumbuhan brand tercepat di Facebook di tingkat dunia.

Selama lebih dari lima tahun beroperasi, Vietjet telah menawarkan kesempatan bagi jutaan orang untuk merasakan perjalanan udara pertama mereka. Maskapai ini juga telah mendorong pemerintah Vietnam untuk berinvestasi lebih banyak dalam meningkatkan infrastruktur penerbangan sipil dan mempercepat privatisasi perusahaan milik negara. (ika/jpc/riz/fajar)

loading...
Click to comment

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!