Parah! Suporter Malaysia Nyanyikan Yel-yel Ejekan untuk Indonesia – Fajar Trend
Bola

Parah! Suporter Malaysia Nyanyikan Yel-yel Ejekan untuk Indonesia

Suporter Malaysia

FAJAR TREND – Di tengah perseteruan warga Indonesia dan Malaysia pasca insiden pemasangan bendera merah putih terbalik, beredar video suporter Malaysia menyanyikan lagu Indonesia itu anj*ng.

Setelah ditelusuri, ternyata yel-yel tersebut sudah lama beredar di youtube. Namun, video tersebut kembali viral. Selain di medsos, lagu itu juga dibagikan ke grup WhatsApp.

Kejadian tersebut terjadi saat Indonesia melakoni laga perdana Grup B Piala AFF 2012 melawan Laos, Minggu (25/11/2012) WIB.

Kala itu, para suporter Malaysia yang menyebut diri mereka Ultras Malaya menyanyikan lagu Indonesia itu anjing di dalam stadion.

Para Ultras Malaya itu menunggu pertandingan antara tim nasional kesayangannya, Malaysia, melawan Singapura yang dihelat usai pertandingan antara Indonesia melawan Laos.

Para suporter Malaysia melakukan tindakan tak terpuji terhadap Timnas Merah Putih dengan menyanyikan lagu yang berisi kalimat “Indonesia Itu Anj*ing. Lagu itu dinyanyikan sepanjang pertandingan antara Indonesia melawan Laos.

Parahnya, laga itu diduga menirukan lirik lagu wajib nasional berjudul Bangun Pemudi Pemuda.

Berikut ini videonya:

(ps/fajar)

loading...
Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!