Nyamar Jadi Polisi, Pria Ini Cari Mangsa Gadis Cantik untuk Bahan Ngocok. Ckckck… – Fajar Trend
Update

Nyamar Jadi Polisi, Pria Ini Cari Mangsa Gadis Cantik untuk Bahan Ngocok. Ckckck…

ilustrasi

FAJAR TREND – Aksi penculikan dan pelecehan yang dilakoni Widarta Pawiro alias Tata cukup membuat polisi mengerenyitkan dahi.

Bagaimana tidak, perbuatannya yang menyuruh DY melepas pakaian dan melakukan solo seks (masturbasi) disinyalir dilakukan demi fantasinya. Tata bahkan mengaku cukup puas, walaupun sebatas menonton, tanpa menyentuh korbannya.

“Kasus ini memang langkah karena yang dikejar cuma kepuasan berfantasi. Oleh sebab itu kami akan memeriksakan kondisi kejiwaan pelaku,” ucap Kasatreskrim Polrestabes Surabaya AKBP Shinto Silitonga kepada wartawan, Jumat (2/6).

Polisi memastikan bahwa langkah tersebut perlu diambil karena diduga ada dua korban lain. Aksi yang dilakoni Tata dikhawatirkan bisa menjadi candu baginya di kemudian hari.

Tata juga mengincar korban yang usianya lebih muda darinya. Biasanya yang masih remaja karena gampang ditekan.

Soal modusnya yang mengaku sebagai polisi narkoba, Tata mengaku tidak mendapat inspirasi dari siapapun. Ide tersebut keluar secara spontan.

“Kami juga masih mendalamai kepemilikan air soft gun yang dipakai untuk mengancam korban,” tutur perwira dengan dua melati di pundak tersebut.

Nantinya, Tata akan dibawa ke psikolog di RS Bhayangkara Polda Jatim. Hasil pemeriksaan itu akan dilampirkan di BAP yang dikirim ke Kejaksaan.

“Yang jelas, Tata melakoni perbuatannya secara sadar. Meskipun aktif mengkonsumsi narkoba, tapi saat menjalankan aksinya, pelaku tidak sedang berada di bawah pengaruh narkoba,” lanjut Shinto.

Selain menyidik pelaku, polisi jugs tetap melakukan pendampingan kepada korban. Lantaran diculik dan disuruh melepas pakaian lalu melakukan solo seks, DY mengalami trauma.

Shinto mengimbau kalau ada orang lain yang merasa pernah menjadi korban kejahatan serupa bisa melaporkannya ke kantor polisi.

Seperti diberitakan sebelumnya, DY diculik di Jalan Kenjeran oleh seorang pria yang mengaku sebagai polisi narkoba.

Korban dituding sebagai pengguna narkoba lantas disuruh naik ke dalam mobil. Saat disekap, DY benar-benar tertekan karena diminta menuruti semua perintah pelaku sambil menodongkan pistol. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!