Widih… Rich Chigga Diwawancarai Pharrell Williams. Young Lex Kapan? – Hacked by TryDee
Hiburan

Widih… Rich Chigga Diwawancarai Pharrell Williams. Young Lex Kapan?

FAJAR TREND – Rapper muda Indonesia Rich Chigga berkesempatan show off di industri musik Amerika Serikat (AS). Sabtu malam lalu (Minggu WIB), dia menjadi bintang tamu program #OTHERtone yang disiarkan stasiun radio milik Apple Music, Beats 1. Tidak tanggung-tanggung, yang mewawancarainya adalah raper top Pharrell Williams dan produser Scott Vener.

Mereka mengobrol soal banyak hal. Mulai karir Rich bermusik yang sedang meroket hingga soal percintaan. Pharrell awalnya kaget ketika Vener menyebut usia Rich.

’’Apa? Kamu 17?’’ kata Pharrell dengan nada kagum. ’’Iya, aku 17. Kamu berapa?’’ Pelantun Happy itu menyebut angka 44. ’’Tak apa. Kamu awesome,’’ kata Rich. Mereka bertiga pun tertawa.

Obrolan lalu bergulir ke single Rich yang dirilis tahun lalu, Dat $tick. Lagu itu telah menuai reaksi dari sejumlah musisi rap Amerika Serikat seperti Ghostface Killah, 21 Savage, Tory Lanez, MadeinTYO, dan Desiigner.

Mereka kompak memuji cowok bernama asli Brian Imanuel tersebut. Sementara itu, klip videonya telah ditonton lebih dari 48 juta kali di YouTube.

Rich menceritakan, awalnya dirinya ingin membuat video yang serius. Dia mengenakan busana desainer dan barang-barang bagus.

’’Tapi, pada menit-menit akhir, aku memutuskan untuk bikin video lucu-lucuan saja. Soalnya, lagunya sudah serius. Aku pikir bakal jadi ironi yang lucu kalau lagunya serius, tapi videonya konyol,’’ jelas cowok kelahiran 3 September 1999 tersebut, lalu tertawa.

Pharrell setuju dengan idenya. ’’Itu catchy lho. Kalau kamu bikin video yang biasa, orang akan mudah lupa. Tapi, dengan klip yang sekarang, orang akan penasaran. Siapa sih cowok berbaju pink dengan tas pinggang yang lucu itu?’’

Pharrell dan Vener juga sukses bikin Rich bercerita panjang soal cewek yang dipacarinya belum lama ini. Mereka berpacaran secara online dan Rich belum pernah bertemu dengan cewek yang disebutnya berasal dari Trinidad tersebut.

Pharrell terkejut, ’’Jadi kamu nggak pernah berkontak fisik dengan cewek ini?’’ Rich malu-malu, lalu menggeleng. Pharrell dan Vener tertawa.

’’Aku bukan orang yang gampang depresi lho. Tapi, dua hari setelah putus dengan cewek itu, aku merasa benar-benar kosong. Aku terpuruk. Ada kala ketika aku kepingin muntah saking sedihnya,’’ curhat Rich.

Pharrell pun memberikan nasihat soal relationship. Menurut dia, LDR bukan hal yang buruk, tetapi setidaknya pasangan harus pernah bertemu sebelum memutuskan berhubungan.

Untuk move on dari topik yang bikin kikuk itu, Vener buru-buru menanyakan musisi mana yang ingin Rich ajak berkolaborasi. Adik fashion blogger Sonia Eryka itu menjawab, Tyler the Creator.

Dia ngefans berat pada Tyler. Pharrell, secara mengejutkan, menarik ponselnya dari saku. ’’Kamu mau aku telepon dia?’’ katanya. Jelas saja Rich kegirangan. Ketika disapa idolanya lewat telepon, dia sampai speechless.

Dalam perbincangn singkat di telepon, Tyler mengatakan bahwa dirinya sedang menyetir McLaren kesayangannya dengan kecepatan 80 mil per jam.

Sebelum menutup perbincangan, Tyler berkata kepada Pharrell. ’’Kita harus mengenalkannya kepada cewek berkulit hitam,’’ ujarnya. Tiga orang dalam studio itu pun terbahak.

Membalas kejutan Pharrell, Rich memberikan sebentuk cincin bermata batu cantik. Itu adalah salah satu koleksi ayahnya yang termahal.

’’Papa ingin aku memberikannya kepadamu,’’ kata Rich. Pharrell yang takjub lalu menanyakan nama ayah Rich. ’’Hai, Heru. Dude, ini sangat indah,’’ ujarnya semringah. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!