Walah… Drake Nyolong Banyak Piala Billboard Music Awards 2017 – Fajar Trend
Google Trend

Walah… Drake Nyolong Banyak Piala Billboard Music Awards 2017

drake bersama sejumlah piala yang berhasil ia "curi" - billboard

FAJAR TREND – Drake “mencuri” piala Billboard Music Awards 2017 lebih dari satu. Dia membawa pulang 13 piala sekaligus dalam semalam.

Keberhasilannya itu pun membawanya memegang rekor terkini sebagai artis dengan perolehan piala terbanyak dalam semalam sepanjang sejarah perhelatan Billboard Music Awards.

Sebelumnya, rekor itu dipegang Adele pada 2012 yang membawa pulang 12 piala.

”Ini gila, kita berada di sini dalam waktu yang singkat dan kita harus menunjukkan cinta kita,” kata Drake dalam acara yang dihelat di Las Vegas, AS itu.

Lewat albumnya, Views, dan single andalannya One Dance featuring WizKid dan Kayla, Drake antara lain meraih trofi untuk Top Hot 100 Artist, Top Billboard 200 Artist, dan Top Rap Artist.

Dalam pertunjukkan tiga jam yang dipandu oleh penyanyi hip-hop Ludacris dan bintang High School Musical Vanessa Hudgens, acara itu dimeriahkan dengan penampilan dari Miley Cyrus, The Chainsmokers, Nicki Minaj, dan Imagine Dragons.

Selain Drake, Beyonce membawa pulang lima award. Dan Twenty One Pilots membawa pulang empat award termasuk top collaboration dan Top Hot 100 Song untuk Closer bersama Halsey.

Sedangkan Blake Shelton membawa pulang piala untuk Top Country Artist. Sementara Justin Timberlake lewat lagunya yang berjudul Can’t Stop the Feeling memenangkan kategori top Selling Song dan Top Radio Song.

Untuk Icon Award dalam dunia musik jatuh kepada penyanyi gaek Cher, 71. Dalam acara itu Cher juga tampil melantunkan dua hitsnya, Believe dan If I Could Turn Back Time.

”Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu saya. Saat saya masih sangat-sangat muda, ibu saya berkata, kamu tidak akan menjadi yang terpintar, tercantik, atau paling berbakat. Tetapi kamu akan menjadi yang paling spesial,” kata Cher. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!