Sebelum Polisi, Pesta Gay di Kelapa Gading Terlebih Dahulu Digrebek FPI – Fajar Trend
Google Trend

Sebelum Polisi, Pesta Gay di Kelapa Gading Terlebih Dahulu Digrebek FPI

sejumlah pelaku pesta gay yang berhasil digiring jajaran polres jakarta utara - jawapos

FAJAR TREND – Sebuah acara bertajuk Pesta Gay The Wild One di ruko kawasan Kelapa Gading, Jakarta Utara, sempat digrebek sejumlah anggota Front Pembela Islam (FPI) sebelum terendus polisi.

Seorang karyawan yang bekerja tidak jauh dari ruko tersebut, Robi, mengaku bahkan telah mengetahui aktivitas homoseksual yang ada di ruko tersebut.

“Januari lalu pernah didatangi FPI, mereka datang ramai-ramai,” ujar Robi di lokasi, Senin (22/5).

Setelah digeruduk, Ruko tersebut sempat tutup. Namun tak lama berselang,sepuluh hari kemudian, Ruko dengan tiga lantai itu kembali membuka praktiknya.

“Makanya saya bingung tidak kapok-kapok itu,” cetusnya.

Atas kejadian yang terulang, menurutnya, masyarakat juga tidak kaget jika akhirnya tempat ini digerebek pihak kepolisian. Pasalnya banyak yang dirugikan akibat adanya tempat tersebut.

“Kalau saya sih cuma selalu berfikir, paling tidak lama lagi itu ( Ruko Kokan Permata) digrebek polisi,” urainya.

Sekadar informasi, Resmob Polres Jakarta Utara menangkap 141 pria yang sedang melakukan pesta gay. Dari penangkapan itu pihak kepolisian berhasil menangkap 141 pria yang pada saat itu sedang melakukan pesta sesama jenis ini.

Pesta sesama jenis ini diketahui bernama The Wild One. Untuk bisa ikut pesta sesama jenis ini pihak penyelenggara hanya memberi tarif Rp 185 bagi setiap kaum homo.

Adapun fasilitas yang disiapkan di lantai satu berupa fitnes, lantai dua tempat pertunjukan tari telanjang, dan lantai tiga tempat spa bagi para kaum gay tersebut. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!