Pippa Middlenton Menikah, Media Inggris Ramai Juluki ‘Pernikahan Tahun Ini – Fajar Trend
Google Trend

Pippa Middlenton Menikah, Media Inggris Ramai Juluki ‘Pernikahan Tahun Ini

FAJAR TREND – Adik ipar Pangeran William, Philippa “Pippa” Charlotte Middleton menikah.

Adik Catherine “Kate” Middleton, Duchess of Cambridge, itu menikahi miliuner Inggris James Matthews di Englefield, Inggris.

Hujan deras yang mengiringi upacara pemberkatan pernikahan yang dihelat di Gereja St Mark, gereja tua dari abad ke-12, membuat acara berlangsung khidmat.

Upacara itu berlangsung hanya beberapa kilometer dari kediaman keluarga Middleton. Di sana sudah disiapkan resepsi pernikahan yang mewah.

Pangeran William dan Pangeran Harry, juga datang ke upacara tersebut. Sementara, Kate Middleton menjadi “pengganti” peran Pippa di pernikahan.

Istri Pangeran William itu selalu berada tidak jauh dari Pippa dan membantunya untuk menjaga gaun pengantin yang dikenakan adiknya tetap terlihat sempurna.

Kate juga memastikan anak-anak yang mendampingi pengantin tetap menjalankan tugasnya dengan baik.

Pernikahan Pippa saat ini pun disebut-sebut sebagai penikahan tahun ini oleh media Inggris. Mengenakan gaun buatan tangan rancangan desainer Giles Deacon, gaun putih bersih itu terbuat dari kain tulle mewah dengan bordiran mutiara.

Tampilan Pippa semakin istimewa dengan tiara buatan Maidenhair Fern plus hairpiece Robinson Pelham, serta sepatu pump satin ivory rancangan Manolo Blahnik. Sepatu itu juga berdetail mutiara. Cantik.

Pippa mulai terkenal setelah mendampingi Kate saat menikah dengan Pangeran William pada April 2011 di Westminster Abbey, London.

Pippa dengan telaten membantu kakaknya dengan gaun pengantinnya yang panjang membahana. Dalam sekejap, Pippa yang bukan selebriti itu menjadi bintang media sosial.

Saat ini Pippa menulis buku dan menjadi kontributor majalah Vanity Fair. ”Ini tahun yang mengejutkan sejak pernikahan kakak saya. Ada naik ada turun. Dan saya merasa beruntung bisa membangun karir sebagai penulis,” katanya.

Setelah berpacaran dengan Mathews yang berusia 41 tahun selama dua tahun, mereka kemudian bertunangan. Keluarga Matthews adalah multi-millionaires.

Ayahnya, David, adalah pembalap yang kemudian menjadi pengembang perumahan. Sementara adiknya, Spencer Matthews, bintang reality show. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!