Meninggal Mendadak, Chris Cornell Eks Audioslave Tutup Usia – Fajar Trend
Hiburan

Meninggal Mendadak, Chris Cornell Eks Audioslave Tutup Usia

chris cornell - net

FAJAR TREND – Penggemar band Soundgarden dan Audioslave berduka. Lead singer dua band tersebut, Chris Cornell meninggal dunia di usia 52 tahun.

Cornell yang lebih dulu terkenal bersama Soundgarden dan kemudian ke Audioslave, meninggal dunia pada Rabu (17/5) malam waktu setempat di Detroit, Amerika Serikat.

Kabar kematian ini sangat mengejutkan. Pasalnya, Cornell sedang dalam tur dan sama sekali tidak menunjukkan tanda-tanda sakit.

”Kepergiannya sangat mendadak dan tidak disangka-sangka. Kami beserta keluarga sangat shock dengan kenyataan ini,” kata juru bicara Cornell, Brian Bumbery. Belum dijelaskan lebih lanjut mengenai penyebab kematian Cornell.

Soundgarden beken di era 90-an dengan aliran musik grunge. Hits mereka antara lain Spoonman, Fell on Black Days, Black Hole Sun, My Wave, dan The Day I Tried to Live.

Band itu pun mendapatkan beberapa nominasi Grammy Awards dan memenangkan dua di antaranya pada 1995.

Setelah Soundgarden bubar pada 1997, dia menjadi penyanyi solo selama beberapa tahun sebelum kemudian bergabung dengan Audioslave. Soundgarden reuni pada 2012 dan merilis album studio keenam mereka King Animal. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!