10 Film Ini Dilarang Tayang di Berbagai Negara Karena Sadis. Berani Nonton? – Hacked by TryDee
Hiburan

10 Film Ini Dilarang Tayang di Berbagai Negara Karena Sadis. Berani Nonton?

FAJAR TREND – Ada beberapa Film yang secara tegas dilarang di negara-negara tertentu akibat mengandung unsur horror, darah, SARA, ataupun kesadisan yang amat sangat berlebihan.

Apa saja film-film tersebut? Mari kami ajak kalian untuk melihat 10 film yang dicekal di berbagai negara, yang telah disusun oleh Listverse.

Berikut 10 Film Sadis dan Kontroversial yang Dicekal Banyak Negara

1. Grotesque
Apa yang kalian pikirkan apabila diculik oleh seseorang? Mereka ingin uang tebusan? Di film ini tidak. Si penculik justru menculik sepasang kekasih untuk disiksa hingga separah-parahnya.

Film yang diluncurkan pada 2009 ini dicekal di beberapa negara termasuk di Britania Raya karena mengandung adegan sadis yang berlebihan meliputi pencongkelan mata dan pemotongan organ.

2. Mikey
Selama perilisannya pada tahun 1992, Mikey telah dicekal di banyak negara, bahkan hingga sekarang. Bagaimana tidak, film ini menampilkan adegan penyiksaan dan pembunuhan yang dilakukan oleh seorang anak kecil.

Mikey Holt merupakan seorang anak sosiopat yang secara mengerikan membunuh orangtua dan teman-temannya sendiri.

3. The Human Centipede
Nah ini nih, kalau film slasher dan thriller lainnya hanya mengandung adegan penyiksaan dan pembunuhan yang “biasa” banget, kalau di film ini mindset kamu akan berubah selamanya.

Bagaimana tidak, The Human Centipede (1 dan 2) menampilkan adegan penculikan yang melibatkan serangkaian orang.

Mulut dari orang-orang tersebut akan dijahit ke bokong orang lain hingga semuanya saling terhubung menjadi satu rangkaian kelabang yang menjijikkan.

4. Scum
Scum mengisahkan sekolah untuk anak-anak nakal yang terjadi pada era 1970an. Film ini secara penuh dicekal di televisi dikarenakan menampilkan perasaan rasis, pemerkosaan oleh satu kelompok, bunuh diri, dan kekerasan.

Sebenarnya film ini juga dibuat versi remake-nya pada tahun 1979, namun untuk sekali lagi dicekal karena mengandung unsur yang sama dengan film sebelumnya.

5. A Serbian Film
Saya masih tidak habis pikir dengan film (termasuk sutradara) dari film ini. Sangat tidak direkomendasikan untuk disaksikan oleh manusia karena mengandung adegan seksual yang aneh dan brutal.

Selain itu, kamu juga akan menemukan adegan pemerkosaan terhadap anak kecil sekaligus penyiksaan terhadap wanita.

Tidak heran apabila fim yang diluncurkan pada 2010 ini dicekal di beberapa negara seperti Brazil, Spanyol, Norwegia, dan Brazil.

6. Natural Born Killers
Film ini diluncurkan pada 1994 dan disutradarai oleh Oliver Stone. Ia langsung dicekal secara menyeluruh di Irlandia karena menampilkan adegan pembunuhan yang terkesan diagung-agungkan.

Hal yang semakin membuat film ini semakin kontroversial adalah Stone menjadi dasar dari peristiwa asli yang menimpa Columbine High School saat 12 orang disana dibunuh oleh Eric Harris dan Dylan Klebold yang ternyata terinspirasi dari film tersebut.

7. The Evil Dead
Diluncurkan pada 1981, The Evil Dead menceritakan mengenai lima orang yang berlibur ke rumah di tengah hutan. Acara liburan mereka berubah menjadi kacau ketika mereka diserang oleh serangkaian peristiwa aneh dan mengerikan.

Tentu saja di saat-saat menegangkan tersebut terjadi adegan kekerasan dan teror yang intens. Karenanya, film ini dicekal di beberapa negara termasuk Finlandia, Jerman, Islandia, dan Irlandia.

8. Cannibal Holocaust
Cannibal Holocaust disutradarai oleh Ruggero Deodato dan menjadi salah satu film dengan negara pencekal terbanyak di dunia.

Film ini mengandung banyak sekali adegan pembunuhan yang mencekam dan seksual yang intens. Akibat adegan pembunuhannya yang tampak sangat nyata, sutradaranya pun sampai ditangkap dan dituntut atas kasus pembunuhan.

Bagi kamu yang ingin menonton film ini, jangan lupa untuk mengingat adegan paling populernya yaitu seorang wanita yang ditusuk dari anus hingga tembus ke mulutnya.

9. The Texas Chainsaw Massacre
Selama perilisannya di tahun 1974, film ini telah dicekal oleh banyak negara, dan beberapa bioskop berhenti menayangkannya dikarenakan menerima banyak protes dari penonton.

Film ini menampilkan serangkaian adegan pembunuhan yang sangat sadis di jamannya dan untuk meningkatkan kepopuleran, film ini mengaku-ngaku bahwa diangkat dari kisah nyata.

Sebenarnya, film ini memang terinspirasi dari serial killer yang terkenal yaitu Ed Gein.

10. The Exorcist
Akhirnya, tiba juga kita dengan film The Exorcist. Film yang dinobatkan sebagai salah satu film terseram sepanjang masa ini memang layak untuk mendapatkan banyak protes dari penontonnya karena menampilkan adegan-adegan yang mengerikan, bahkan hingga saat ini.

The Exorcist dicekal di beberapa negara dengan alasan terlalu menyeramkan dan mengandung unsur agama yang cenderung menyinggung perasaan. Untuk kamu yang mengaku suka dengan film horror, belum afdol rasanya kalau belum nonton film ini. (ps/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!