Tak Dikasih Uang, Pemuda Mabuk ini Bacok Tukang Parikir – Fajar Trend
Update

Tak Dikasih Uang, Pemuda Mabuk ini Bacok Tukang Parikir

FAJAR.CO.ID, BANJARMASIN – Satu orang lagi pelaku penganiayaan yang diringkus oleh aparat Reskrim Polresta Banjarmasin Tengah didukung Unit, Rabu (26/4) sekitar pukul 11.20 Wita.

Pelaku yang bernama Isro alias Esro (20), ditangkap aparat kepolisian di Jalan Pangeran Antasari atau tepatnya di Pasar Kasbah atau Pasar Sentral Antasari, Kelurahan Kelayan Luar, Banjarmasin Tengah.

Penganiayaan ini terjadi Jumat (21/4) lalu, berawal ketika korban, Maulana (26), warga Gang H Gajali Rt 12, Kelurahan Pekapuran Raya Banjarmasin Timur, mau balik ke rumahnya dari bekerja sebagai jaga parkir.

Korban dipanggil oleh pelaku dan ditawari minum-minuman keras, tetapi ditolak. Setelah itu, pelaku mencoba untuk meminta uang tambahan untuk membeli miras.

Merasa mau dimintai uang hasil dari keringatnya, korban pun menjawab. “Minum kada usah (tidak perlu) dipaksakan. Kalau taka da uang, ya sudah,” ungkap korban kepada pelaku.

Esro rupanya tersinggung. Ia pulang ke rumah dan mengambil pisau. Begitu bertemu korban, ia langsung mengayunkan pisau tersebut hingga mengakibatkan luka di hidung Maulana.

Merasa terancam, Maulana lari. Ia langsung melaporkan peristiwa itu ke Mapolsek Banjarmasin Tengah.

Kapolresta Banjarmasin Kombes Pol Anjar Wicaksana mengatakan, setelah melakukan penyelidikan dan melihat pelaku berkeliaran di Pasar Kasbah Sentral Antasari, aparat langsung mengamankannya.
“Setelah melihat pelaku aparat gabungan langsung meringkusnya,” ungkapnya.

Dari hasil interogasi, pelaku mengaku melakukan penusukan terhadap korban dengan menggunakan sebilah senjata tajam jenis pisau dapur dengan panjang sekitar 18 cm.

“Pelaku dan barang bukti sudah berada di Mapolsek Banjarmasin Tengah untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya,” jelasnya. (mr-147)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!