Polda Juga Akan Amankan Peyebar Konten Vulgar Firza Husein – Hacked by TryDee
Google Trend

Polda Juga Akan Amankan Peyebar Konten Vulgar Firza Husein

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan

FAJAR TREND – Terkait kasus chat vulgar yang diduga menyeret nama Imam Besar FPI, Habib Rizieq Shihab dan Firza Husein, Polda Metro Jaya mengatakan juga akan mengusut penyebar konten di situs Baladacintarizieq.com.

Kapolda Metro Jaya Irjen Mochammad Iriawan menerangkan, apa yang mereka usut itu tidak mengada-ada.

“Termasuk penyebar dan pelaku pornografi. Kan tidak boleh. Nanti ditanya siapa nyebar, siapa yang buat. Kan ada undang-undang untuk itu,” kata dia di Polda Metro Jaya, Rabu (26/4).

Iriawan lantas membandingkan kasus Firza-Rizieq dengan kasus Ariel-Luna. “Itu kan kayak kasus Luna Maya dan Ariel. Ariel enggak mau ngaku, ya enggak apa-apa,” terang dia.

Pasalnya kata dia, kasus chat sex ini juga didapati rekaman suara percakapan Firza dengan orang yang diduga istri Habib Rizieq, Syarifah Fadlun dan Kak Emma selaku istri dari Habib Mucshin Alattas.

“Nanti dari suara itu diperiksa. Selain itu kan ada 16 lekuk tubuh yang tidak bisa dipungkiri dengan tubuh Firza dalam kasus ini. Nanti ada langkah polisi seperti kasus Ariel, kan ada suaranya. Di situ ada voice Firza juga. Jadi nanti kami buktikan. Selanjutnya hakim yang akan menilai apa itu Firza atau bukan,” papar dia.

Selain itu mereka juga telah menyita banyak barang bukti seperti seprai, guling, televisi dan sejumlah barang yang ada di kamar Firza. Itu dilakukan untuk mencocokan dengan foto tanpa busana yang diduga Firza.

Dengan begitu kata Iriawan, Firza tak akan bisa mengelak lagi. “Seharusnya begitu kan (tak bisa mengelak),” kata dia.

“Jadi gini, HP anda (wartawan) diambil orang. Anda marah enggak? (marah). Anda lapor enggak? (lapor). Firza lapor enggak? (enggak). Nah terima kasih ya,” pungkas dia seraya tersenyum dan berlalu. (jpg/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!