Buntut Tolak Selfie, Netizen Ungkap ‘Borok’ Dian Sastro. Gak Nyangka… – Fajar Trend
Hiburan

Buntut Tolak Selfie, Netizen Ungkap ‘Borok’ Dian Sastro. Gak Nyangka…

dian sastrowardoyo

FAJAR TREND – Video artis cantik Dian Sastrowardoyo yang disinyalir menolak untuk diajak berfoto dengan penggemarnya, seketika menjadi buah bibir masyarakat.

Sejumlah akun gosip Instagram pun ramai membahas perlakuan istri Maulana Indraguna Sutowo itu.

Netizen seakan tak menyangka dengan perlakuan wanita berusia 32 tahun tersebut kepada penggemarnya.

Dalam video yang diunggah @noona_bigos, terlihat wanita berusia 35 tahun itu tengah dikerjar oleh para penggemar yang ingin berselfie dengannya.

Namun saat lenggannya dipegang oleh penggemar dari belakang, Dian secara tegas menolak dengan menarik tangan, berikut aksen jijik yang diperlihatkannya.

udah ga kaget sih, udah tau lama, udah tau sejak kuliah 😂✌

A post shared by 누나 / 언니 (@noona_bigos) on

Lantas unggahan itu banjir komentar dari netizen amat terkejut usai menonton.

Trnyata dilayar kaca aja mencermin kan gimana gitu,,, gk sgitunya x gerak geriknya mba,, TERLALU,,,,,😂😂,” ujar @rini_bundanya_riyaz.

Muka kalem, klo bicara jg kalem, ternyata sombong,” timpal @joely.tan.

Tp gk gitu jg kali nolaknya,kasar amat,” komentar @erckbrilian.

Memang, beberapa hari lalu, Dian Sastro juga dibicarakan lantaran kelakuannya tersebut.

Ia juga sempat menolak beberapa penggemarnya yang mengajak berfoto. Hal ini diketahui dari cerita beberapa netizen di kolom komentar salah satu unggahan akun gosip Instagram @tante_rempongg.

dapet DM ginian.. masa sih mbaknya begitu? atau mungkin mbaknya lagi buru2?

A post shared by Tante Rempong Ciin (@tante_rempongg) on

1. @anggraenis5591: Mba DS emang sombong. Pernah di klinik kecantikan kapsternya nanya sesuatu gitu sm doi. Trs doi jwb “gak pernah denger yg namanya google ya? Cari aja digoogle” astaghfirullah mba ketusnya ketus bgt

2. @icha_fellycia: Ade g juga pernah ditolak foto ama dese.waktu itu ketemu di disneyland hongkong.udh ngmg manis2 terus dia jawab ga bisa soalnya lagi free time.. dan semenjak itu ade g sebel ama dy dan menyesal pernah ntn film nya

3. @nelgail: Ihhhhh memang begittuuuuuu saya waktu masih kerja sering banget ketemu dese!! Bagian fo pernah minta foto bareng trs kata dia maav ya mba saya lg ga kerja. Sombong bgt deh pknya..

4. @titaapriyantini: Cerita dari teman waktu itu pernah ada acara di suatu minimarket gtu… topiknya lg bicara ttg kuliah trs ada anak SMA yg tny… dia jawabnya “kamu emang ud kuliah atau blm? Kalo blm ya ngga usah tny ttg kuliah” langsung kaget org2

5. @sheent: Aku ngefans dr jaman dia gadis sampul…kesampean ketemu muka pas kondangan adeknya reina.. sdh minta foto bareng..eh ditolak dong ???? #sakitnya tu disini

6. @andinasunardi: Emang kayak begituuuuuu. Gw pernah bgt ngalamin kayak gt, udh ngomong baik2 minta foto eh dia bilang gamau foto dan dia bilang foto klo di acara yg emang official aja (premiere film dan semacamnya), ketus pula nada ngomongnya. Gw langsung ga suka lg ama dia. Padahal waktu itu dia lagi nunggu mobil di lobby Mall, pastinya ga lg buru2. Ga nyangka dia kek gt orangnya.

7. @kosmetikhemat: bener say. yang udah pernah ketemu dese pasti tau lah gimana attitudenya. emang somse kok. ya okelah centes punya misua tajir… cuma apa susahnya ngehormatin orla, tim di lokasi syuting, etc etc. toh tanpa kru, dese bukan siapa siapa. idola ijk tetep raline shah. beda kasta sih ya kelakuan orkay dari orok sama orkay karena kawin

8. @glienmours: Temenku juga ada min, dia kebetulan wartawan. Ketemu Dian di PS atau GI gitu aku lupa. Minta foto, dan fotonya setengah badan gitu, *yg motoin padahal temennya temenku itu. Diannya langsung bilang,”duh nggak usah foto kayak gitu deh, selfie aja mending,” terus temenku tanya,”lho kenapa mbak?”, dian pun jawab, “ya biar cepet lahhh,” abis itu, temenku itu STOP ngefans dan unfol instagramnya dian.

9. @buydeebags: Oh..bner itu tan..kakak ngalamin sendiri..di tolak mau foto bareng..jwbnya cm : salaman aja bolehnya ya..

10. @arlandriaamavi: waktu itu juga aku&temen aku ktm mba dian di zara GrandIndonesia. trus temen aku mau minta foto ‘ka dian boleh foto ngga’ trus mba dian malah respond ‘ngga boleh’ trus udah gitu ngomong gt lngsng pergi..dan itu diliatin kok sm karyawan zara&ibu2 yang lain..kok tingkahnya begituya

11. @its_dildil: Kalo bukan jam kerja dia,distro ini mmg menolak fto. Prnah tmn minta fto wktu ktmu dimall ,dia jawab : maaaf ga bisa,lg bukan jam kerja. Jadi distro hnya mau difoto saat jam ker sbagai artis,misal lagi shooting film dan acra2 resmi lainnya. kalo dtmpt umum dan lagi jadi orang biasa,ya gtu deh dia menolak fto. Dan KD juga bgtu,pdhal mbak kd ini rmah bgt,tp klo lagi ga make up,dia juga mnolak diminta fto bareng,krn ga pede.

12. @lessylubis: Lagi nonton show brp thn yg lwt,ada dian jg sama2 jadi penonton kita,temanku norak pingin foto ama dian, ditolaakk saja..??ambil positifnya aja mkn dese ngak pede foto dgn ibu2 kece lainnya..??

13. @rrragell_: Ini bener banget waktu itu ketemu dibandara mau minta foto ga mau mbaknya

14. @putrilerwick: Pernah ketemu DS di acara fashion trus minta foto doi lg gendong anak yg cewek, trus dibilang lucuk sm kakak gue hampir dipegang. Doi dengan judesnya “eh ga boleh pegang” alhasil gue sekeluarga foto dengan muka cemberut nyesel minta foto

15. @echa_alesha: Bener nih, gue pernah jg! Kalo gue pas 1 event bareng malahan (sama2 isi acara yg sama) & sofa nya pun cm beda jarak bbrp meter, begitu disamperin mau ajak foto dia nolak pdhl lg santai joget2 sama temen2 1 meja nya, suami gue yg nganterin aja cm bisa diem krn kaget jg liatnya… (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!