Wow, F*ake Taxi Ternyata Benar-benar Ada, Kali Ini Kejadian di Ohio! – Hacked by TryDee
Update

Wow, F*ake Taxi Ternyata Benar-benar Ada, Kali Ini Kejadian di Ohio!

ilustrasi

FAJAR TREND – Kasus pemerkosaan kebanyakan dilakukan oleh pria terhadap wanita. Namun, kasus di Ohio ini tidak demikian. Seorang supir taksi diperkosa oleh penumpang wanita.

Pelakunya ialah seorang wanita berusia 23 tahun. Tak hanya diperkosa, supir taksi tersebut juga dirampok.

Ialah wanita bernama Brittany Carter, pelaku pemerkosa yang berasal dari Freemont. Ia didakwa awal bulan ini atas dua tuduhan kejahatan.

Dilansir DailyMail, Kamis (13/4) Carter diduga menjadi kaki tangan seorang pria yang bernama Cory Jackson.

Carter diduga atas tindakan memerkosa dan melakukan perampokan. Menurut Departemen Kepolisian Findlay, pada pukul 04.25 dini hari di tanggal 28 Januari lalu, Carter dan dua teman lelakinya, salah satunya diidentifikasi sebagai Cory Jackson memesan taksi melalui layanan Trinity Ekspres Cab.

Carter meminta dijemput di TownPlace Suites Hotel di Tiffin Street. Selama perjalanan, Jackson menodongkan pisau ke arah supir taksi yang berusia 29 tahun.

Carter pun melakukan aksinya dengan berhubungan seksual dengan supir taksi. Serangan itu terjadi di blok 200 jalan Larkins di Findlay.

Setelah melakukan aksinya, Carter dan Jackson mengambil semua uang yang ada dalam saku supir tersebut. Keduanya lalu kelur taksi dan melarikan diri dengan jalan kaki.

Menurut Dakwaan, Carter disebutkan memaksa korban untuk melakukan hubungan seksual. Ia bahkan mengancam dan melakukan kekerasan.

Tercatat sepanjang 2016, Carter dua kali melakukan tindakan tersebut. Ia juga diduga sebagai pengguna narkoba. Kini wanita tersebut ditahan di penjara Hancock Country. (fajar/ps)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!