Astaga, Pembantai Satu Keluarga di Medan Cuma Dibayar Seharga Power Bank! – Hacked by TryDee
Update

Astaga, Pembantai Satu Keluarga di Medan Cuma Dibayar Seharga Power Bank!

tersangka roni saat digiring ke mapolda sumut

FAJAR TREND – Salah satu terduga pelaku komplotan pembantai satu keluarga di Jalan Kayu Putih, Kelurahan Mabar, Kecamatan Medan Deli, Sumatera Utara, Minggu (9/4) lalu, Roni, membeberkan imbalan yang ia dapat usai membantu otak pembantaian, Andi Lala.

Roni mengaku, mendapat 300 ribu rupiah, atau seharga sebuah power bank Zootopia Judy Hopps berkapasitas 10,000 mAh, dikutip dari Tokopedia.com.

Tak hanya itu, Roni juga menerima sebuah handphone dari Andi Lala, otak pembunuhan sadis tersebut, yang diungkap oleh Direktorat Reserse Kriminal Umum (Ditreskrimum) Polda Sumatera Utara, Kombes Pol Nur Fallah, Rabu (12/4).

“Uang itu sebenarnya bukan upah, hanya pemberian dari AL. Lagian belum ada pembagian hasil rampokan, yang mereka dapatkan dari rumah korban,” ujar Nur Fallah

Usai membunuh, menurut penuturan Nur Fallah, mereka bertiga merampok harta benda di rumah korban seperti sepeda motor, laptop, dan lainnya.

Tak hanya itu, ketiga pelaku juga melarikan uang tunai sebesar Rp 25 juta dari rumah korban.

 

“Jadi mereka belum ada menyepakati pembagian, karena fokus pada pelarian masing-masing. Sebelum barang bukti terjual, baik Roni maupun Andi tertangkap,” katanya. (riz/fajar)

 

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!