Raffi Ahmad Unggah Sajak Soal Kekasih Bayangan, Netizen: Pasti Buat ATT! – Hacked by TryDee
Hiburan

Raffi Ahmad Unggah Sajak Soal Kekasih Bayangan, Netizen: Pasti Buat ATT!

raffi ahmad dan ayu ting ting

FAJAR TREND – Isu perselingkuhan artis Raffi Ahmad dengan pedangdut Ayu Ting Ting, kembali menjadi perhatian publik.

Hal tersebut lantaran unggahan Raffi Ahmad melalui Instagram pribadinya, @raffinagita1717.

Raffi mengunggah sebuah foto siluet dirinya, berikut sebuah sajak berjudul Kekasih Bayangan.

“Kekasih bayangan … Kekasih/pujaan hati yang selalu terbayang di benak kita tanpa harus memilikinya …. disaat keadaan apapun -Raffi Ahmad-,” bunyi tulisan di foto itu.

Unggahan tersebut lantas membuat netizen kembali membahas rumor perselingkuhannya dengan Ayu.

wew… ayu tingting dah ini mah wkwkwk.. gak ngotak udah sama2 pnya anak. udh pny gigi yg cantik baik soleh dan sempurna. masya allah.. istigfar.. inget sama anak istri kasian rafatar klo sampe gigi gugat cerai. amit amit jabang bayi sampe kehilangan gigi yg sesempurna itu,” tulis @lialialia.lia.

Bilang langsung aja ayu tong tong raffi ahmad,sumpah gedeg banget gw, lu anggep apa mba gigi yg udah mau nrima lu apa adanya, kewong sih kewong ama si tong tong tp mbok yaudah gausah pake kode”gt,ampun dech..sumpah kalo gw jd mba gigi udah gw cerai lu,maenannya janda amit” dach…,” timpal @dianibhe.

Mksd y selingkuhan a? Bukan mereda gosip yg ada tp mlh memanaskan keadaan. Gak ingt anak istri.,” komentar @tie_kaloka.

Namun sepertinya, netizen dibuat salah kaprah.

Sebab, sederet artis lain seperti Joshua Suherman, Gading Marten, Celine Evangelista, serta Denny Cagur, juga turut mengunggah foto seperti itu.

Sepertinya, mereka tengah menyiapkan aksi kolaborasi.

Menarik untuk ditunggu…

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!