Tujuh Orang Telah Ditangkap Terkait Aksi Teror London – Hacked by TryDee
Google Trend

Tujuh Orang Telah Ditangkap Terkait Aksi Teror London

suasana penggerebekan terduga pelaku aksi teror di dekat Gedung Parlemen Inggris di apartemen Kota Birmingham, Rabu (22/3) malam waktu setempat - caters

FAJAR TREND – Sedikitnya, tujuh orang ditangkap Divisi Anti-teror Kepolisian Metropolitan London pasca aksi teror di sekitar Gedung Parlemen Inggris, Kota London, Kamis (23/3).

Ketujuh terduga pelaku ditanggap di enam alamat berbeda di London, Birmingham, dan tempat lain.

Dilansir dari Metro.co.uk, polisi melakukan penggrebekan di sebuah apartemen di kawasan Birmingham, Inggris, pada Rabu (22/3) malam waktu setempat.

Kepolisian London belum memberikan pernyataan atas kaitan penggrebekan di Brimingham, dengan aksi teror di Gedung Parlemen Inggris. Namun salah satu saksi mata mengungkap kepada Associated Press, salah seorang pelaku tinggal di sini.

Sebelumnya, kepolisian London menyatakan lima orang tewas dalam serangan mematikan di dekat Gedung Parlemen Inggris, namun kabar terakhir menyebut, jumlah korban tewas berkurang menjadi empat orang.

Dua dari empat korban tewas berjenis kelamin perempuan (40-an) dan laki-laki (50-an).

Korban perempuan teridentifikasi bernama Aysha Frade, seorang guru bahasa Spanyol yang tengah menjemput dua anaknya dari sekolah, sementara korban laki-laki sampai saat ini belum teridentifikasi.

Seorang anggota polisi yang tewas teridentifikasi bernama Keith Palmer, anggota Regu Pengamanan Parlemen dan Diplomatik Inggris.

Palmer tewas saat mencoba mengehentikan pelaku aksi teror sekitar pukul 14.30 waktu setempat, Rabu (22/3). (riz/fajar)

loading...

The Latest

To Top
Do NOT follow this link or you will be banned from the site!